Berita > Artikel

Pujian Marc Zwiebler Untuk Penampilan Chico

Rabu, 22 Februari 2017 11:06:02
15865 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Marc Zwiebler

    ©PBDjarum.org

  • Chico Aura Dwi Wardoyo

    ©Djarumbadminton.com

Kehadiran bintang-bintang bulutangkis dunia di Ajang Djarum Superliga Badminton 2017 yang kini tengah berlangsung di DBL Arena Surabaya menjadi daya tarik penggemar bulutangkis Indonesia khususnya yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Namun tak hanya itu, pebulutangkis nasional pun bisa memetik pengalaman berharga melawan pebulutangkis dunia.

Satu kesempatan berharga pun diraih Chico Aura Dwi Wardoyo, atlet muda Pelatnas Cipayung. Di laga hari Selasa (21/2), Chico yang memperkuat tim putra Tjakrindo Masters berkesempatan melawan pebulutangkis dunia peringkat 10 dunia asal Jerman, Marc Zwiebler, yang membela Musica Champions.

Melakoni laga babak penyisihan Grup A kemarin antara Tjakrindo Masters melawan Musica Champions, tampil sebagai tunggal pertama, Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Marc Zwiebler. Melawan Chico, jebolan PB Exist yang merupakan runner up Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2016 lalu, Zwiebler pun harus memeras keringat dalam rubber game hampir satu jam. Pengalaman yang matang mengantarkan Marc merebut kemenangan dengan skor 20-22, 21-16 dan 21-12. Pujian Zwiebler pun mengalir buat Chico.

“Jelang akhir game pertama saya terlalu terburu-buru dan akhirnya melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Tetapi di game kedua dan ketiga, saya rasa saya bisa tampil lebih baik dari dia,” ujar Zwiebler, mengutip di situs resmi PB Djarum.

“Chico pemain muda, tahun lalu dia tampil bagus di Kejuaraan Dunia Junior. Saya rasa dia pun pemain yang sangat berbakat dan punya masa depan bagus. Hanya memang di pertandingan tadi, pengalaman yang membuat saya bisa menang dan mengatasi keadaan di lapangan,” tambahnya. (*)

Berita Artikel Lainnya