Berita > Artikel > Sportainment

Kelakar Penonton Bikin Butet Tertawa Dalam Hati

Rabu, 14 Juni 2017 10:02:27
4716 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Teriakan-teriakan penonton yang hingar-bingar selama ini di Istora Senayan tak pernah membuat Liliyana Natsir kehilangan fokus saat bertanding di lapangan. Tapi kini di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta tempat ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 berlangsung ternyata malah bikin Liliyana sempat terusik.

Plenary Hall yang biasanya pas buat ajang konser kali ini dijadikan ajang gelaran turnamen bulutangkis berhadiah total USD 1,000,000 menggantikan Istora Senayan yang sementara ini dalam tahap renovasi buat ajang Asian Games 2017.

Jarak antara tribun penonton dengan lapangan di arena Planery Hall membuat pemain yang berada di lapangan begitu dekat membuat percakapan biasa pun terdengar pemain. Ini yang dialami Butet, sapaan akrab Liliyana saat dirinya dan Tontowi Ahmad turun di laga perdana melawan pasangan Korea Selatan, Kim Duck Young/ Kim Ha Na hari Selasa (13/6) kemarin. Beda dengan teriakan-teriakan yang membahana, ternyata celotehan penonton di tribun malah sedikit mengusiknya saat fokus ke pertandingan.

Beruntungnya Liliyana dan Butet mampu fokus ke pertandingan dan memenangan laganya melawan pasangan “Negeri Ginseng” ini dengan rubber game 19-21, 21-19 dan 21-18.

“Main di JCC sebenarnya sama saja dengan di Istora, hanya saja di sini tempatnya terlalu kecil jadi obrolan apapun dari penonton terdengar sekali apalagi pas pertandingan baru mulai dan saat jeda,” ungkap Butet di tengah jumpa pers seusai laga.

Meskipun tidak mengurangi fokus. Ada satu celotehan penonton yang membuat Butet tidak bisa lupa dan menyisakan gelak tawa selama pertandingan berlangsung melawan pasangan Korea tersebut.

“Ada yang ngomong kalau owi/butet menang, tiket menjadi murah,” kelakar butet yang disambut tawa rekan media yang ada di media center. (luky)

Berita Sportainment Lainnya