Berita > Berita

Sung Ji Hyun Ingin Didukung Seperti Atlet Korea Lainnya

Sabtu, 17 Juni 2017 11:08:32
2110 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Bermain di Indonesia merupakan sensasi tersendiri bagi atlet nasional maupun dunia. Gegap-gempita stadion mengiringi setiap pertandingan yang berlangsung, apalagi pertandingan tersebut adalah pemain Indonesia atau atlet luar favorit pecinta bulutangkis Indonesia. Siap-siap yang menjadi lawannya akan disorakin oleh penonton.

Menjadi bonus lebih jika setiap pemain yang bukan atlet favorit dan pemain nasional yang didukung oleh pecinta bulutangkis Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh pebulutangkis Korea Selatan Sung Ji Hyun. Dirinya berharap bahwa masyarakat Indonesia yang menonton juga turut mendukungnya sama seperti atlet Korea lain seperti Lee Yong Dae ataupun Ko Sung Hyun.

“Penonton disini luar biasa dalam memberikan dukungan kepada atlet favoritnya. Saya juga ingin didukung oleh penonton disini,” ungkap Sung Ji Hyun saat jumpa pers BCA Indonesia Open 2017, Kamis (15/06) lalu.

Selain dukungan dari penonton di JCC, pemain berperingkat 5 dunia juga meminta doa restu agar terus menang dalam menjalani setiap pertandingan di BCA Indonesia Open 2017.

“Saya memohon doanya agar saya bisa terus menang disini,” harap pemain yang merupakan anak dari legenda bulutangkis Korea, Kim Yun Ja itu.

Sung Ji Hyun berhasil memastikan tiket babak semifinal usai mengalahkan satu andalan Tiongkok, Chen Xiaoxin dengan rubber game 21-6, 21-23 dan 21-14.

Melangkah ke semifinal, Ji Hyun yang menempati unggulan lima akan berhadapan dengan tunggal andalan Amerika, Zhang Beiwen yagn kemarin mengalahkan tunggal Tiongkok, Sun Yu dua game langsung 21-15 dan 21-19. (*)

Berita Berita Lainnya