Berita > Berita

Pemain Malaysia Ini gemetaran Lihat Suporter Indonesia

Minggu, 18 Juni 2017 07:51:11
3439 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Debut perdananya di turnamen bergengsi terbilang cemerlang. Digandeng oleh tandem berpengalaman seperti Chan Peng Soon membuat Yen Wei Peck menunjukan trend kemajuan permainan yang pesat. Coba lihat, baru pertama kali diduetkan mereka mampu tembus babak semifinal turnamen sekelas premier di BCA Indonesia Open Premier Superseries Premier 2017.

Pemain yang selama ini sama sekali tak terdengar gaungnya di turnamen internasional ini sukses melibas lawan-lawannya sebelum melaju ke babak semifinal. Lawan mereka pun tergolong bukan main-main. Ronald Alexander/ Melati Daeva Oktavianti menjadi korban pertama mereka di babak pertama turnamen ini. Bahkan dengan kekalahan dua game saja 18-21 dan 18-21.

Pengalaman pertamanya di level bergengsi internasional ini di BCA Indonesia Open 2017 ini juga merupakan hal baru bagi Yen Wei Peck. Teriakan dan seruan suporter penonton membahana yang memadati Plenary Hall Jakarta Convention Center ini membuatnya gemetaran terutama saat melawan jago Indonesia yang merupakan peraih emas Olimpiade Brazil 2017.

"Permulaan game kami gemetaran dengan suporter yang menonton laga kami. Pressure pertandingan pun sangat tinggi," ungkap Yen Wei Peck kepada awak media usai laga.

Meskipun kalah dari Tontowi/Liliyana dengan angka 13-21 dan 14-21. Pasangan Malaysia itu mengaku cukup puas dengan hasil keseluruhan yang mereka dapatkan. Apalagi pencapaian melaju ke babak semifinal bukanlah hasil yang main-main untuk pasangan baru seperti mereka.

"Kami puas dengan hasil ini. meskipun demikian kami masih harus berlatih dan berlatih lahi agar kami bisa lebih kompak lagi," tambahnya. (luky)

Berita Berita Lainnya