Berita > Artikel > Sportainment

Serunya Ngabuburit di JCC

Minggu, 18 Juni 2017 09:23:59
17480 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Ngabuburit atau bukber bersama keluarga atau kerabat di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta yang merupakan tempat berlangsungnya BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 rasanya memang beda. Sore ini bagi teman-teman yang tinggal di seputaran Jakarta masih sempat mampir di JCC sebagai salah satu  pilihan tempat berbuka melepas dahaga dan lapar seharian berpuasa.

Selain menyaksikan laga final ganda campuran yang akan memainkan wakil semata wayang tuan rumah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menghadapi wakil Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen. Pengunjung juga dapat menikmati aneka sajian kuliner untun berbuka puasa yang tersaji diluar arena. Mulai dari fastfood lokal, western semua ada dalam stand yang berbeda-beda.

Beberapa tenant ternama seperti McD, Yoshinoya, Bakmi GM dan lainnya bisa menjadi pilihan anda. Soal harga tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan restoran aslinya. Selain itu ada pula stand Namanya Warung yang merupakan bisnis kuliner milik mantan pebulutangkis nasional Vita Marissa dengan menu favorit nasi goreng ala sini dapat menjadi pilihan anda. Selain itu Bebek Belagu milik pebulutangkis cantik Bellaetrix Manuputty yang pedas juga bisa anda santap bersama keluarga.

Selain kuliner, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan sebelum berbuka puasa atau menonton pertandingan Owi/Butet yang direncanakan seusai berbuka seperti aneka games seru dan menarik. Perosotan setinggi 5 meteran yang berada di samping eskalator, permainan badminton 3D, games servis kok berhadiah merupakan games yang disediakan panitia untuk memanjakan para pengunjung.

Tak suka permainan? Tenang. Kamu dapat memilih alternatif seperti berbelanja kebutuhan anda di stand blibli.com. Ada lagi souvenir cantik bisa anda dapatkan di stand djarum dan official merchandise. Bila tak membawa uang lebih anda juga tidak perlu risau karena panitia menyediakan stand banking untuk keperluan perbankan pengunjung yang menggunakan kartu BCA.

Selain fasilitas tadi. Panitia juga menyediakan fasilitas tambahan berupa booth charger, takjil gratis, pusat informasi berisi pertandingan-pertandingan yang akan disajikan. Pengunjung juga bisa melaksanakan ibadah sholat dengan mushola yang luas yang terdapat di lantai bawah dan juga toilet bersih dan nyaman.

Oh ya, bagi yang suka dengerin musik. Panitia juga menyediakan panggung band di arena luar Plenary Hall. Aksi beberapa musisi band yang cukup kondang sungguh menghibur.

Ketersediaan fasilitas tadi dirasakan dengan nyaman oleh pengunjung yang datang. Salah satunya pria yang datang dari makassar Rudianto atau sapa diakrab Ruchil. Dirinya mengaku cukup puas dengan penyelenggaraan BCA Indonesia Open kali ini.

"Untuk penyelenggaraan kali ini lebih lengkap pilihan restonya dibandingan sebelumnya. selain itu fasilitas mushola dan toilet yang bersih jadi poon plus dibandingkan di istora kemarin," ungkap Ruchil.

Hari ini akan dipertandingankan partai final BCA Indonesia Open Premier Super Series 2017. Ticket box sudah mulai dibuka dan masih tersedia untuk harga Vip B dihargai Rp. 550.000. Vip A 700.000 dan kelas termahal adalah vvip di harga Rp. 1000.000.

Gak punya uang sebanyak itu. Wow, don't worry, be happy teman. Datang aja buruan. Di stand BCA lobby depan selalu ada kuis--kuis berhadiah tiket masuk ke arena buat nonton final. Siapa tahu kamu yang beruntung.

Ayo ngabuburit di JCC sore ini! (luky)

Berita Sportainment Lainnya