Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Congrats Owi/Butet!

Selasa, 20 Juni 2017 12:51:37
2164 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Congrats Owi Butet. Jujur gak nyangka bisa menang dua game langsung. Bahkan Steen pun terkagum-kagum dengan kondisi Ci Butet yang gak 100% masih bisa mendominasi lawan peringkat 1 dunia.

Chen Qingchen mainnya keren kok, titik lemah tadi ada di Siwei. Keliatan main di bawah performa terbaiknya. Chen aku bilang malah lumayan bisa ngeladenin Ci Butet. Tapi seperti yang Steen bilang, “Dora” mungkin bisas menang adu depan sama Ci Butet beberapa kali tapi tetap Ci Butetlah yang menang “war”-nya.

Ci Butet walaupun gak 100% tapi tetep luar biasa walaupun masih ada errornya. Dimaklumilah karena pasti dengan cederanya ini juga intensitas latihannya berkurang. Masih terkagum-kagum sama defensenya Ci Butet, padahal kelihatan berat gitu footworknya tapi defensenya masih aja rapet, as solid as rock mengutip kata Steen.

Tapi tadi bener sih, Siwei Dora kelihatan gak terlalu mikirin taktik buat ngalahin Owi Butet, lebih ke main ke permainan sendiri aja. Karena kalo mau main taktik si Steen sudah bolak balik bilang harusnya tiap Ci Butet nerima serve harusnya kasih flick terus, dan kasih variasi-variasi pukulan buat Butet bergerak. Untung saja tadi Steen bukan pelatihnya Siwei Dora. Wkwkwkwkwk.

Apapun, jujur gue sudah gak terlalu ngarepin banyak lagi dari Ci Butet, cuman paling pengen lihat gelar Asian Games saja diraih karena Cuma itu satu-satunnya gelar major yang belum diraih Ci Butet dan juga Owi. (Rudal)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya