Berita > Berita > Sirnas

Dwiki/Rizki Naik ke Podium Juara

Minggu, 16 Juli 2017 09:44:13
1133 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



GOR ASA Sport Center, Cilegon akhirnya menjadi saksi keberhasilan pasangan ganda campuran remaja PB Djarum, Dwiki Rafian Restu/ Aldira Rizki Putri naik ke podium juara di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017 yang berakhir hari Sabtu (15/7).

Laga final kemarin terasa begitu mengesankan bagi duet Dwiki/Aldira, pasalnya setelah enam turnamen yang diikuti, baru kali ini berhasil naik ke podium juara. Di laga final, Dwiki/Aldira berhasil menumbangkan wakil Exist Jakarta, Muhammad Galih Rezka Ramadhan/ Salsabila Prameswara Haryanto dengan dengan skor 1-15 dan 21-19.

“Di pertandingan tadi, mereka bermain cepat dan itu menyulitkan. Kami berusaha untuk menempatkan bola yang jauh dari jangkauan mereka, agar temponya bisa lebih lambat,” ujar Dwiki usai laga kemarin.

“Yang pasti kami senang dan bangga bisa juara, bisa banggain orang tua. Bisa ditonton banyak orang juga,” tambah Dwiki.

Aldira sendiri menambahkan bahwa prestasi yang berhasil mereka torehkan di GOR ASA Sport Center ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Dan yakin atas kemampuan menjadi salah satu kunci kemenangan mereka.

“Kami yakin saja dengan kemampuan sendiri. Dan target sendiri memang kami ingin juara,” ujar Aldira.

Sukses ini pun akan dicoba Dwiki/Aldira lagi pada pekan depan pada ajang kejuaraan bulutangkis Djarum Sirnas seri keempat yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Di turnamen yang juga berlabel Djarum Sirnas Premier ini pun mereka berambisi untuk melanjutkan kemenangan mereka.

“Selanjutnya main di Bandung minggu depan, dan kami ingin bisa mempertahankan prestasi ini, kekuatan di nomor remaja sendiri sebenarnya imbang, tinggal kesiapan saat di lapangan saja,” pungkas Aldira. (*)

Berita Sirnas Lainnya