Berita > Berita > Sirnas

PB Djarum Targetkan Tunggal Remaja Putra Sabet Juara

Senin, 17 Juli 2017 17:49:52
1353 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



PB Djarum menurunkan 88 atlet binaannya pada ajang kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2017 yang diselenggarakan mulai hari Senin ini, tanggal 17 Juli hingga 22 Juli mendatang di GOR KONI, Bandung.

Nomor tunggal remaja putra ditargetkan bisa disabet andalan PB Djarum pada ajang seri keempat Djarum Sirnas berhadiah total Rp 290 juta. Demikian disampaikan Agung Susilo, selaku pelatih tunggal remaja putra PB Djarum.

“Target kami disini ya juara. Mungkin bisa dari tangan Bobby atau Sabda karena mereka yang saat ini paling diandalkan. Dan saat ini waktu yang tepat bagi mereka untuk menunjukkan kemampuannya,” ungkap Agung.

“Sedangkan yang lainnya, kami hanya ingin menguji kemampuan mereka terlebih dahulu, dan sejauh mana mereka bisa bersaing dengan wakil dari klub-klub luar,” tambah Agung.

Sedangkan enam wakil di nomor tunggal taruna putra yang digawangi oleh Bagas Kristianto Nugroho, diharapkan mampu bisa tembus ke babak semifinal. Seperti diungkapkan sang pelatih tunggal taruna, Fendy Iwanto bahwa satu diantaranya harus bisa tembus kebabak semifinal.

“Untuk target dari tunggal taruna putra sendiri minimal ada yang masuk semifinal, tetapi pengennya juara. Terutama kali ini Bagas turun setelah di Djarum Sirnas Banten minggu kemarin absen. Semoga di mampu tampil baik, karena Bagas sendiri saat ini bukan hanya sekedar mencari pengalaman saja, dia harus sudah bisa membuktikan kemampuannya. Kalau yang lainnya mungkin kami targetkan bisa bermain baik saja, dan berharap bisa memberikan kejutan,” jelas Fendy. (ds)

Berita Sirnas Lainnya