Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Sayang Suami, Susi Pun Ikutan Kuis Flypower

Senin, 02 Oktober 2017 20:18:41
1628 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Eko, Arkaan & Susi

  • Eko Wahyu Hidayat

  • Eko Wahyu Hidayat & Live Streaming

“Alhamdulillah Min, setelah hampir 3 tahun ikutan kuis, baru kali ini berhasil dapat hadiah lagi,” ungkap Susi Tri Hastuti di inbox kami beberapa waktu lalu.

Keberuntungan pun akhirnya menjadi milik Susi Tri Hastuti yang selalu setia mengikuti kuis-kuis yang selalu diadakan Bulutangkis.com. Setelah selalu gagal memberikan prediksinya, akhirnya Susi pun menemukan keberuntungan saat mengikuti kuis “Kuis FLYPOWER Indonesia Open 2017”. Di antara delapan orang yang memberikan prediksi tepat ketiga pertanyaan, Susi yang tinggal di Bekasi ini pun mendapat hadiah utama berupa raket Flypower.

Keberuntungan kali ini merupakan yang kedua kalinya bagi Susi. Keberuntungan Susi yang pertama adalah saat mengikuti “Kuis Flypower, Turnamen Grand Prix Gold Serasa Super Series”. Kala itu Susi beruntung mendapatkan hadiah kaos Flypower.

Kecintaan Susi terhadap bulutangkis ditularkan dari sang suami tercinta, Eko Wahyu Hidayat, yang gemar bermain bulutangkis.

“Yang hobi bulutangkis itu sih suami. Saya ditularin untuk ikutan kuis kalo pas lagi ada kuis di Bulutangkis.com. Dulu pertama kali dapat kaos karena dapatnya satu, saya kasi aja buat suami. Padahal suami juga ikut nebak tapi yang sering hoki saya,” ungkap Susi yang bersama suami tercinta telah dikarunia satu anak, Arkaan Naufal Hidayat.

“Suami sering saya perhatikan live nonton streaming di laptop saat ada turnamen yang diikuti pemain Indonesia,” cerita Susi mengenai kecintaan sang suami mengikuti pertandingan atlet Indonesia.

Susi pun bercerita kiatnya memberikan prediksi di Bulutangkis.com.

“Biasanya saya habis babak perempat final baru masukin prediksinya, biar tangkat kesalahannya lebih kecil,” ungkap Susi.

Dan memang dua kali keberuntungan menggapai Susi mengalahkan sang suami yang jagoan bulutangkis di lapangan. Susi pun lebih beruntung mengikuti kuis Flypower.

“Saya dan suami mengucapkan terimakasih ditunggu kuis berikutnya, sampaikan juga salam buat Flypower dan Hariyanto Arbi semoga tambah jaya dan sukses,” Susi mengakhiri obrolan di inbox. (*)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya