Berita > Artikel > Produk Sport

Yuk, Nonton Bulutangkis di Jogja!

Jumat, 13 Oktober 2017 15:22:13
1193 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sayang sekali langkah skuad muda Indonesia di kejuaraan bulutangkis Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017 nomor beregu campuran telah berakhir. Tim Indonesia gagal menembus babak semifinal setelah kalah dari tim Tiongkok 1-3 pada babak perempat final hari Kamis (12/10) di GOR Among Rogo, Jogjakarta. Namun tak perlu kecewa, masih ada harapan di nomor perorangan.

Usai kekalahan di perempat final, kini tim Indonesia masih bertarung untuk memperebutkan peringkat terbaik di posisi 5-8. Satu kemenangan telah dituai Indonesia atas tim Thailand 3-1 pada laga hari Kamis (12/10) malam kemarin. Malam ini, Indonesia akan menghadapi tim Prancis.

Kekalahan skuad muda Indonesia di babak perempat final tentunya tak menyurutkan dukungan kepada skuad muda Indonesia di Yogyakarta. Usai melakoni laga nomor beregu, para atlet muda bulutangkis dunia ini akan melanjutkan pertarungan nomor perorangan. Lima nomor pertandingan (tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran) akan diperebutkan.

Susy Susanti, manajer tim Indonesia dalam jumpa pers hari Minggu (8/10) lalu di Yogyakarta menyebutkan target tim Indonesia di perorangan merebut satu medali emas.

“Targetnya satu emas buat perorangan dan semifinal untuk beregu. Peluang medali sebenarnya bisa dari sektor mana saja. Tapi yang paling punya peluang ada dari tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. Kami berharap bisa mendapat yang terbaik untuk prestasi Indonesia,” kata Susy.

Hampir satu pekan ajang bergengsi bulutangkis junior ini berlangsung di Kota Gudeg. Para pecinta bulutangkis di Tanah Air tentunya saat ini tak ingin berpaling dari Jogja untuk mengikuti perjalanan para pebulutangkis muda Indonesia.

Penasaran ingin menonton secara langsung ajang yang berlangsung di arena GOR Among Rogo? Tak perlu khawatir. Jika memang sudah merencanakannya jauh-jauh hari, tinggal bulatkan hati menentukan hari keberangkatan ke Jogja.

Kini Bulutangkis.com bisa membantu mencarikan tiket murah dan penginapan hemat yang sesuai anggaran yang telah diatur sebelumnya. Dengan Bulutangkis.com Travel semuanya menjadi mudah.

Bulutangkis.com Travel adalah website pencarian penerbangan dan penginapan yang terafiliasi dengan Travelpayouts. Website pembanding harga ini memudahkan para konsumen untuk menemukan harga yang diinginkan konsumen tanpa harus membuka semua website maskapai penerbangan, hotel, atau website booking hotel online. Website yang ada telah menyajikan hasil perbandingan harga-harga dari yang termurah. Semuanya tersaji dengan lengkap, konsumen tinggal memutuskan penerbangan atau penginapan mana yang akan dipilih.

Bulutangkis.com Travel hadir membantu komunitas bulutangkis dimanapun berada menyajikan layanan pembanding harga penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan dan harga penginapan dari berbagai hotel dari kota-kota yang berbeda. Serta melakukan booking melalui agen perjalanan yang ada.

Bulutangkis.com Travel tersaji di menu Travel yang ada pada deretan horizontal di halaman atas portal Bulutangkis.com, atau pada link berikut ini, http://travel.bulutangkis.com/ atau juga pada icon Bulutangkis.com Travel yang ada pada beberapa halaman portal.

Ayo, jangan lewatkan ajang Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017 berlalu begitu saja. Mari kita saksikan kehebatan pebulutangkis muda kita yang kelak menjadi andalan Merah Putih di kancah dunia.

Berikut di bawah ini form pencarian tiket pesawat dan penginapan murah di Jogjakarta. Silakan bandingkan harga tiket pesawat dan penginapan murah. (adv)




Berita Produk Sport Lainnya