Berita > Artikel > Produk Sport

French Open, Kejuaraan Bulutangkis Termegah di Paris

Selasa, 24 Oktober 2017 10:30:59
2183 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Stade Pierre de Coubertin

  • Eiffel Tower

  • Arc de Triomphe

  • Notre Dame Cathedral

  • Seiner River

  • Pont des Arts

  • Louvre Museum

  • Montmartre

Satu pekan ke depan mulai hari ini (Selasa, 24/10) hingga hari Minggu (29/10) kejuaraan bulutangkis Yonex French Open Superseries 2017 akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis. Sejumlah pebulutangkis Indonesia akan turun berlaga di turnamen dengan total hadiah USD 325,000.

Setelah pekan lalu, Odense Sport Parks di Odense, Denmark, kini giliran Stade Pierre de Coubertin (Pierre de Coubertin Stadium) yang ada di kota Paris, akan menjadi saksi para pebulutangkis dunia berlaga di kejuaraan bulutangkis paling akbar di Prancis.

Stade Pierre de Coubertin arena olahraga tertutup yang dibuka pada tahun 1937. Awal dibuka merupakan tempat pameran, dan dibangun kembali usai perang dunia kedua tahun 1946. Saat ini menjadi home base tim bola basket Liga Prancis-Levallois.

Selain menjadi ajang bulutangkis, Stade Pierre de Coubertin arena berkapasitas 4.836 kursi, setiap tahun menjadi tuan rumah dua Grand Prix: Challenge International de Paris dan Challenge Monal, serta turnamen tenis wanita terbuka Gaz de France.

Megahnya arena bulutangkis ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan ke kota Menara Eiffel. Menara Eiffel yang diarsiteki Gustave Eiffel, tak hanya menjadi ikon kota Paris tapi juga sudah menjadi ikon global Prancis. Menara Eiffel merupakan menara besi berada di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris.

Tak hanya Menara Eiffel, kota Paris yang mendapat julukan kota paling romantis di dunia memiliki banyak tempat-tempat yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Arc de Triomphe (Gerbang Kemenangan) adalah berupa monumen yang paling populer di kota Paris. Monumen ini sebagai salah satu gapura paling besar yang ada dalam sejarah.

Notre Dame Cathedral, bangunan gereja paling populer di Paris ini berada di sebuah pulau kecil yang berada di tengah Seine River.

Jembatan Pont des Arts (Jembatan Gembok Cinta) adalah jembatan yang khusus di bangun buat para pejalan kaki yang menghubungkan antara Louvre Museum dan Institute de France. Jembatan di atas Seine River di atas Seine River ini merupakan jembatan yang mengoleksi gembok cinta setiap pasangan yang datang ke tempat ini.

Wah, tak hanya itu. Masih banyak lagi objek wisata yang ada di kota Paris yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Wisata di Seiner River dengan kapal pesiar berkeliling menikmati pesona kota Paris. Museum Louvre merupakan museum paling besar di dunia yang dulunya adalah istana kerajaan Perancis. Montmartre tempat liburan yang terkesan antik.

Masih banyak lagi tempat-tempat yang menarik. Tak sempat sekarang berliburnya. Mungkin akhir tahun ini Paris bisa menjadi salah satu tujuan wiasata liburan akhir tahun bersama teman-teman. Dan Bulutangkis.com Travel siap membantu perjalanan wisata anda.

Bulutangkis.com Travel tersaji di menu Travel yang ada pada deretan horizontal di halaman atas portal Bulutangkis.com, atau pada link berikut ini, http://travel.bulutangkis.com/ atau juga pada icon Bulutangkis.com Travel yang ada pada beberapa halaman portal. (adv)


Berita Produk Sport Lainnya