Berita > Berita > Sirnas

Rinov/Mentari Tebar Ancaman di Surabaya

Senin, 06 November 2017 09:26:11
2079 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Seri akhir kejuaraan bulutangkis Djarum Sirnas tahun ini akan berlangsung di GOR Sudirman mulai hari ini (Senin, 6 November) hingga Sabtu (11 November) mendatang. Skuad Pelatnas juga berkesempatan dengan 12 wakilnya turut di kategori dewasa.

Salah satunya yakni pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Peraih medali emas World Junior Championships 2017 itu akan menjadi ancaman baru di persaingan ganda campuran dewasa.

“Persiapan khusus tidak ada, karena memang kami hanya punya waktu satu minggu untuk latihan sebelum berangkat ke Surabaya. Yang pasti di waktu satu minggu itu pun sudah kami maksimalkan untuk latihan,” ujar Mentari mengutip di situs Djarumbadminton.com.

“Target kami di Djarum Sirnas kali ini tidak ingin terlalu muluk-muluk, karena saya sendiri baru pertama kalinya turun di Djarum Sirnas kategori dewasa. Akan tetapi kami akan berusaha bermain semaksimal mungkin dan berharap bisa juara,” tutup Mentari.

Mereka pun tak sendirian. Pasangan Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan/ Serena Kani, dan Rehan Naufal Kusharjanto/ Angelica Wiratama menjadi wakil Pelatnas lainnya yang akan menebar ancaman di persaingan ganda campuran dewasa.

Rehan dan Yeremia sendiri akan berduet dan menjadi satu-satunya wakil Pelatnas di nomor ganda dewasa putra. Begitupun Mentari dan Serena juga akan bermain rangkap dan berpasangan di nomor ganda dewasa putri, ditemani juga oleh duet Angelica yang akan berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma.

Di sektor tunggal putra, tiga wakil Pelatnas pun siap untuk bersaing. Yakni Vega Vio Nirwanda, Ramadhani M. Zulkifli, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sementara itu Savira Sandradewi, Isra Faradilla, dan Eprilia Mega Ayu Swastika bakal menjadi wakil tunggal putri Pelatnas. (*)

Berita Sirnas Lainnya