Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis FLYPOWER French Open 2017?

Jumat, 10 November 2017 12:00:36
1017 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sejumlah 547 prediksi yang masuk dalam penilaian Kuis FLYPOWER French Open 2017. Ternyata, kejutan yang terjadi di arena pertandingan hanya menghasilkan 5 orang yang memberikan prediksi dengan tepat 3 siapa yang berhasil naik ke podium juara turnamen berhadiah total USD 325,000.

Selebihnya sejumlah 82 orang menebak tepat 2, ada 265 orang yang menebak tepat 1, dan sebanyak 195 orang tak berhasil menebak satu pun siapa yang keluar sebagai juara. Hasil ini tak begitu berbeda dengan Kuis FLYPOWER Denmark Open 2017 pada sepekan sebelumnya yang hanya ditebak tepat 2 orang.

Melencengnya prediksi kuis kali ini sepertinya karena prediksi tidak lagi menebak format nomor tunggal putra (MS), ganda putra (MD) dan ganda campuran (XD). Kali ini nomor tunggal putra digantikan dengan nomor tunggal putri (WS) yang peluangnya merata pada 4 semifinalis, berbeda dengan tunggal putra yang kini didominasi Kidambi Srikanth. Pilihan kepada tunggal putri India, Sindhu V. Pusarla dan tunggal Taiwan, Tai Tzu Ying membuat perkiraan begitu ketat, disamping pilihan kepada tunggal Tiongkok, He Bingjiao dan tunggal Jepang, Akane Yamaguchi.

Lalu kejutan yang dibuat ganda putra Taiwan, Lee Jhe-Huei/ Lee Yang, sungguh diluar dugaan. Prediksi banyak memberikan pilihan kepada ganda putra Tiongkok, Zhang Nan/ Liu Cheng yang baru menjuarai arena Denmark Open 2017 pekan sebelumnya. Pilihan lain ganda putra banyak diberikan kepada ganda Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen.

Sedangkan prediksi pasangan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir bakal merebut gelar juara di nomor ganda campuran, ternyata tidak meleset. Pilihan kepada Tontowi/Liliyana lebih banyak dibandingkan kepada lawannya di final Zheng Siwei/ Chen Qingchen.

Adapun hasil prediksi yang tepat untuk Kuis FLYPOWER French Open 2017 adalah Tai Tzu Ying (juara tunggal putri), Lee Jhe-Huei/ Lee Yang (juara ganda putra), dan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir (juara ganda campuran).

Setelah melakukan penilaian dan pengundian, maka penentuan pemberian cendera mata FLYPOWER utama terlebih dahulu mengundi 5 orang yang tepat 3, lalu sisanya mengundi 1 orang berikutnya dari yang memberikan prediksi tepat 2.

Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu FLYPOWER BEYOND diraih,
1. Rivaldo Nicholas Lionyl Shb - https://www.facebook.com/lyonil.sihombing

Cendera mata kaos FLYPOWER untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis FLYPOWER adalah sebagai berikut,
1. Helmi Herdianani - https://www.facebook.com/helmi.herdianani
2. Andi Tenri - https://www.facebook.com/tenry.enal
3. Beni Kurniawan - https://www.facebook.com/beni.kurniawan.1401933
4. Keuangan BC Jateng-Diy - https://www.facebook.com/keuangan.jatengdiy
5. Villee Sembiring - https://www.facebook.com/villee.sembiring

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Selasa, 14 November 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya