Berita > Berita

Alfian/Melati Terhenti di Babak Dua

Kamis, 23 November 2017 22:10:37
474 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Alfian & Melati

  • Alfian & Melati

Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti terhenti di babak dua Hong Kong Open Superseries 2017, Kamis (23/11) di Kowloon, Hongkong.

Duet Alfian/Melati tak berhasil mengatasi pasangan Singapura, Hee Yong Kai Terry/ Tan Wei Han, dan menyerah dalam laga dua game 13-21 dan 15-21 di Hong Kong Coliseum.

Dilihat dari peringkat dunia, Hee/Tan memang lebih diunggulkan karena berada di rangking 19 dunia, dibanding Alfian/Melati yang baru berpasangan.

Alfian/Melati mengaku tak bisa keluar dari tekanan lawan sejak awal pertandingan. Meski sudah mencoba merubah permainan, keduanya masih tak bisa mengatasi lawan dan justru banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Pertama kami kalah dari servisnya, banyak mati sendiri. Nggak ada beban sebenarnya, tapi kaya nggak bisa keluar,” kata Alfian usai laga di Hong Kong Coliseum.

“Awal-awal game masih enak mainnya, tapi tiba-tiba error. Tadi mikirnya yang penting masuk dulu aja. Tapi masuk ke game dua kami tetap nggak bisa membalikkan keadaan,” ujar Melati.

Mengomentari penampilan lawan, Alfian/Melati mengatakan mereka kalah cepat dari Hee/Tan. Masalah non teknis pun dikatakan Alfian/Melati menjadi kendalanya kali ini.

“Mereka mainnya cepat. Cowoknya juga lumayan kuat. Tapi yang paling kerasa karena kalah cepat aja. Kebanyakan masalah non teknisnya. Nggak tahu kenapa nggak bisa keluar dari tekanan,” kata Melati. (*)

Berita Berita Lainnya