Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis BRIZZI World Superseries Finals 2017?

Jumat, 29 Desember 2017 23:47:33
2335 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon benar-benar luar biasa. Kado akhir tahun berhasil dipersembahkan Kevin/Marcus dari dari ajang Dubai World Superseries Finals 2017 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Sebuah kado manis akhir tahun bagi penggemar bulutangkis di Tanah Air.

Bulutangkis.com yang didukung Bank BRI meramaikan ajang berhadiah total USD 1,000,000 dengan Kuis BRIZZI World Superseries Finals 2017 juga larut dalam kegembiraan atas sukses yang diraih Kevin/Marcus. Semoga prestasi emas bulutangkis kedua atlet kebanggaan Indonesia ini pun terus bergulir di tahun-tahun berikutnya.

Kuis BRIZZI World Superseries Finals 2017 dengan menggulirkan pertanyaan prediksi juara untuk lima nomor pertandingan di Dubai, sesuai permintaan teman-teman Bulutangkis.com, ternyata mendapat sambutan yang luar biasa. Ada sebanyak 563 orang yang memberikan prediksinya. Tentu taklah mudah memberikan prediksi untuk para juara di lima nomor pertandingan sebelum babak semifinal dimulai. Namun antusias memberikan prediksi sambil mengikuti jalannya pertandingan di saluran Kompas TV adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Berakhirnya turnamen yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, tak satupun prediksi yang tepat untuk kelima nomor pertandingan. Selain Kevin/Marcus yang naik ke podium juara dengan menyabet juara di nomor ganda putra, empat gelar juara lainnya adalah Viktor Axelsen (Denmark) juara tunggal putra, Akane Yamaguchi (Jepang) juara tunggal putri, Shiho Tanaka/ Koharu Yonemoto (Jepang) juara ganda putri, dan Zheng Siwei/ Chen Qingchen (Tiongkok) juara di nomor ganda campuran. Ada 14 orang yang menebak tepat 4 nomor pertandingan, 82 orang menebak tepat 3 nomor, 182 orang menebak tepat 2 nomor, 214 orang menebak tepat 1 nomor dan 71 orang yang tak berhasil memberikan satupun yang tepat.



Dari 14 orang yang memberikan prediksi tepat 4 nomor pertandingan, telah kami lakukan pengundian dengan hasil yang memperoleh kartu elektronik BRIZZI dengan saldo Rp. 200.000,- untuk 10 orang yang beruntung adalah sebagai berikut :
1. Al-Zafran Muhamad - https://web.facebook.com/muhamad.feriansyah.1
2. Kartika - https://web.facebook.com/profile.php?id=100008397244770
3. Laksamana Pratama - https://web.facebook.com/laksamana.pratama.9
4. Makrup Ibrahim - https://web.facebook.com/bprdi.banyuasin.1
5. Novi Yanti - https://web.facebook.com/profile.php?id=100011682018806
6. Poltak Siadari Paparahel - https://web.facebook.com/poltak.siadari
7. Reehan - https://web.facebook.com/reehan.reehan.965580
8. Rharha - https://web.facebook.com/rharha.rharha.35
9. Amin Hisyam - https://web.facebook.com/amin.hisyam.12382
10. Yoesriel Seueur - https://web.facebook.com/yusril.eshai

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata Kartu BRIZZI Bank BRI, kami mengucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) serta nomor telepon. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Selasa, 2 Januari 2018, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Bank BRI dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata Kartu BRIZZI dari Bank BRI, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya