Berita > Artikel > Sportainment

Lee Chong Wei: Rise Of The Legend

Senin, 26 Februari 2018 17:21:26
6397 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Di tengah penantian pemutaran perdana di bioskop-bioskop, Lee Chong Wei harus diterpa badai gosip yang membuat heboh masyarakat bulutangkis dunia, khususnya yang ada di Malaysia.

Kehidupan peraih medali perak olimpiade tiga kali ini akan diceritakan dalam film “Lee Chong Wei: Rise of the Legend” yang akan diputar secara nasional di bioskop-bioskop Malaysia bulan Maret. Namun jelang pemutaran film tersebut, sebuah video sex yang menggambarkan seseorang yang mirip Lee Chong Wei, sangat viral di media sosial.

Tak ayal, ini membuat geram dan marah pebulutangkis nomor satu Malaysia ini. Lee Chong Wei pun mengatakan kepada media, seperti kami kutip di situs The Star, bahwa dia bukan orang di balik video seks tersebut.

“Bukan saya,” kata Chong Wei pekan silam.

Tak hanya marah, Chong Wei pun telah melaporkannya ke polisi untuk membersihkan namanya.

“Film saya akan datang dan beberapa orang yang mencoba untuk mencemarkan nama saya,” kata Chong Wei, yang menikah dengan Wong Mew Choo.



Lee Chong Wei: Rise Of The Legend, disutradarai oleh Teng Bee, menceritakan perjalanan Lee yang lahir 21 Oktober 1982, Bagan Serai, Malaysia. Kisah Lee sebagai anak laki-laki dengan impian besar menjadi pebulutangkis kelas dunia.

Film ini akan di putar secara nasional pada tanggal 15 Maret mendatang. Bersama Lee, penyelenggara juga akan mengundang anggota tim pemenang Piala Thomas 1992 ke pemutaran perdana nanti.

Selain itu, penyelenggara juga mengharapkan untuk menarik penonton di pemutaran perdana sebanyak 20.000 penonton. Dan diharapkan film ini bisa masuk Malaysia Book Of Records untuk jumlah penonton terbanyak di pemutaran perdana.

Menanti pemutaran film, Chong Wei juga telah bersiap untuk mempertahankan gelarnya di All-England di Birmingham bulan Maret. (*)

Berita Sportainment Lainnya