Berita > Berita > Klub

Persaingan Merata di Ganda Campuran

Selasa, 13 Maret 2018 16:01:36
921 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Amri Syahnawi & Shela Devi Aulia

  • Amri Syahnawi & Shela Devi Aulia

Persaingan merata nampaknya tersaji di sektor ganda dewasa campuran, pada  ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Tengah Open 2018 yang saaat ini tengah berlangsung di GOR Satria, Purwokerto.

Selain diisi oleh wajah-wajah lama seperti pasangan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia (Berkat Abadi Bajarmasin/Djarum Kudus) dan Tedi Supriadi/ Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin),  serta beberapa pasangan kuat lainnya, di sektor ini pun dipenuhi oleh calon-calon bintang baru yang siap memberikan kejutan. Seperti para pemain yang baru tahun ini naik kelas dari taruna ke dewasa, bahkan beberapa diantaranya yang merupakan mantan penghuni Pelatnas PBSI Cipayung yang baru terdegradasi akhir tahun 2017 lalu.

Seperti wakil Jaya Raya Jakarta, Shela Devi Aulia yang kini berpasangan dengan Amri Syahnawi. Mantan pasangan Hafiz Faisal yang mulai kembali bermukim di klub yang melahirkan namanya itu, mengaku siap bersaing di ajang Djarum Sirnas tahun ini.

“Ini merupakan hal yang baru lagi bagi saya turun di Djarum Sirnas. Dan melihat persaingan saat ini dan kebetulan pertama lagi turun langsung di Djarum Sirnas Premier, jadi saya melihat persaingannya cukup merata dan tak bisa dianggap enteng. Tetapi meskipun saya turun dengan pasangan baru, namun kami tetap optimis dan berusaha mengeluarkan kemampuan sebaik mungkin di setiap pertandingan,” ungkap Shela.

Mengawali debutnya, Selasa (13/3) pagi tadi, Shela dan pasangan barunya  tersebut sukses mengantongi kemengan di babak pertama, atas  Asyidika Vito Indarto/ Vanadia Pranasa (Mutia Cardinal Bandung/ Exist Jakarta) dengan kemenangan dua game langsung 21-14 dan 21-8.

“Di pertandingan pertama tadi saya dan Amri tidak banyak menemukan kendala, hanya saja butuh sedikit penyesuaian dengan suasana lapangan yang baru bagi saya. Dan untuk pertandingan selanjutnya, kami harus lebih bisa mengontrol permainan, bolanya harus masuk-masuk dulu, dan jangan terlalu banyak nahan bola,” beber Shela.

Di babak kedua besok, Rabu (14/3) Amri/Shela akan berjumpa dengan duet baru Pertamina Fastron, Hendra Aprida Gunawan/ Dian Fitriani.

“Meskipun lawan lebih berpengalaman terutama Hendra, tetapi saya sendiri melihat peluang  50:50,” pungkas Shela.

Tak hanya di ganda campuran, kali ini pun Shela ikut bersaing di ganda dewasa putri, bersama Pia Zebadiah Bernadet. Keduanya langusung melangkah ke babak dua tanpa berkeringat setelah mendapat bye, dan akan menunggu pemenang antara Serena Kani/ Virni Putri    (Djarum Kudus/Jaya Raya Jakarta) kontra Annisya Widya Permatasari/Elizabeth Jovita (Mutiara Cardinal Bandung). (*)

Berita Klub Lainnya