Berita > Artikel > Pariwara

Siapa Pemenang Kuis ASTEC All England Open 2018?

Kamis, 12 April 2018 13:23:40
1235 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Tradisi gelar juara di ajang All England berhasil diselamatkan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di partai final All England 2018, duet Marcus/Kevin menaklukkan musuh bebuyutannya ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 21-18 dan 21-17.

Pilihan duet Marcus/Kevin naik ke podium juara di nomor ganda putra menjadi pilihan terbanyak peserta Kuis ASTEC All England Open 2018, disamping memilih pasangan Boe/Mogensen. Sementara juara di nomor tunggal putra Shi Yuqi (Tiongkok) dan tunggal putri (Tai Tzu Ying) menjadi pilihan yang merata.

Sedikit mengejutkan dengan pasangan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl/ Christinna Pedersen yang berhasil naik ke podium juara. Apalagi pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, sukses naik ke podium juara, ini benar-benar mengejutkan.

Dengan kejutan yang terjadi di turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 1000 berhadiah total USD 1,000,000, tak satupun peserta kuis yang berhasil memberikan prediksi tepat lima. Hanya ada sepuluh orang yang memberikan prediksi tepat 4 nomor pertandingan. Dan kami memberikan kesepuluh penebak yang tepat 4 tersebut berupa cendera mata dari ASTEC yaitu (1 sepatu ASTEC dan 9 kaos ASTEC).

Setelah melakukan penilaian dengan seksama dan melakukan pengundian, maka pemenang Kuis ASTEC All England Open 2018 yang beruntung adalah sebagai berikut,

Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC diraih,
1. Sitohang Ranto Igor - https://www.facebook.com/sitohang.igor

Cendera mata kaos bulutangkis ASTEC untuk sembilan (9) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis ASTEC adalah sebagai berikut,
1. Ananda Sukmawati - https://www.facebook.com/ananda.sukmawati.1
2. Budi Sentosa https://www.facebook.com/profile.php?id=100024937001315
3. Dewi Unita - https://www.facebook.com/profile.php?id=100014012323237
4. Hari Illiyanshah - https://www.facebook.com/hari.wangsa.1
5. Moh Fata - https://www.facebook.com/moh.fata.718
6. Panca Danargi - https://www.facebook.com/panca.darnagi
7. Puri Hanindya - https://www.facebook.com/puri.hanindiya.5
8. Renaldi Aldi - https://www.facebook.com/renaldi.aldi.37853734
9. Sabri TrCamp Nou https://www.facebook.com/sabri.TrCampNou

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Sabtu, 14 April 2018, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

ASTEC dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya