Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Road To Tebar Yogya 2018

Kamis, 12 April 2018 19:05:28
849 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Dua hari lagi hajatan besar komunitas bulutangkis Forum Tepok Bulu (FTB) bertajuk “Tebar Yogya 2018” akan dilaksanakan. Panitia kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan agar acara yang rencananya akan digelar di GOR SKB Sorowajan pada hari Sabtu (14 April) dapat terlaksana dengan sukses.

Acara ini akan dihadiri oleh anggota FTB yang tersebar dari berbagai kota. Panitia mencatat setidaknya ada peserta dari sembilan kota yang akan hadir di Yogya. Muhammad Sholeh selaku panitia pelaksana menyebutkan bahwa peserta yang akan hadir bisa mencapai angka 100 orang.

“Peserta yang sudah menyatakan datang ada lebih dari 96. Peserta datang dari kota Cilegon, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan sudah pasti dari Yogyakarta sebagai tuan rumah,” ungkap Muhammad Sholeh. “Sejauh ini peserta terjauh datang dari kota Cilegon, Banten,” sambungnya.

Para peserta tidak dengan begitu saja bisa mengikuti acara ini. Setiap calon peserta harus mendaftarkan diri pada thread website forum tepok bulu di situs www.tepokbulu.com. Dari sinilah setiap peserta baru bisa mendaftarkan diri sambil berkomunikasi dengan member lain.

Systemnya nanti pada saat acara Tebar (Tepok bareng) menggunakan format beregu. Panitia sudah membagi peserta ke dalam delapan tim. Dari delapan tim akan dibagi dalam dua grup. Dari dua grup akan dicari dua tim terbaik yang akan menuju babak final. Juara dan runner up sudah dipastikan akan mendapat hadiah yang disediakan Panitia. Dan tak lupa panitia juga akan memberikan hadiah kepada pasangan dengan kategori Most Valuable Player (MPV) di setiap seed.

Tak hanya itu, panitia juga telah menyiapkan banyak doorprize yang didapat dari berbagai sponsor. Dan yang tak kalah meriah, panitia berencana mengadakan malam ramah tamah yang dilaksanakan selepas acara Tebar. Puncak acara yang menarik bagi peserta Tebar adalah di hari Minggu (15 April), peserta akan di ajak berwisata ke Gunung Merapi atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Wisata Lava Tour”. (ar)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya