Berita > Berita

UNY Dominasi Nomor Ganda Campuran

Selasa, 17 April 2018 12:19:24
721 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Tim UNY

  • Tim UNISA

  • Tim UAJY

  • Tim UGM

Kategori perseorangan nomor ganda campuran LIMA Badminton: Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference (CJYC) – Subconference Yogyakarta 2018 menelurkan dominasi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Khusus di nomor ini, UNY tampak berniat memanfaatkan momentum dari kategori beregu.

UNY, yang sebelumnya menguasai kategori beregu baik putra maupun putri di LIMA Badminton CJYC Yogyakarta ini, mengirimkan tiga pasang ganda campuran di perdelapan final yang dihelat pada Senin (16/4) di Yogyakarta. Dominasi universitas di bilangan Jalan Colombo, Yogyakarta tersebut terlihat dari lolosnya ketiga ganda mereka ke perempat final.

Pengirim pasangan ganda campuran terbanyak adalah Universitas Aisyiyah Yogyakarta. Namun, dari lima pasang wakil dari Univ. Aisyiyah, hanya Erdinsyah Mahendra/ Priharsita Eka Debtiarini yang melangkah ke delapan besar.

Seperti UNY, Universitas Muhamadiyah Yogyakarta (UMY) mencantumkan tiga ganda. Dua ganda campuran mereka, M. Zulfikar Shah Aria/ Selly Yunita Pratiwi dan M. Iqbal Ma’Ruf/ Vina Anggrainy Telaumbanua, bisa ke delapan besar. Dua tempat lain di perempat final diisi Alexius Felix Hartanto S./ Elsha Vioni Valentin dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) dan Joko Rianto/ Vetty Nirmalasari, pasangan dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD). (lb)

Berita Berita Lainnya