Berita > Artikel > Sportainment

Blibli.com Sponsor Utama Indonesia Open 2018

Senin, 07 Mei 2018 13:07:11
5657 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tahun ini Indonesia Open 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 8 Juli 2018, akan didukung Blibli.com sebagai sponsor utama baru. Dengan demikian, turnamen yang merupakan kalender resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan kejuaraan super series tertinggi setara dengan All England dan China Open, akan mendapat nama baru menjadi "Blibli Indonesia Open 2018".

Bentuk dukungan Blibli.com sebagai sponsor utama ini menjadi bagian dari komitmen Blibli.com untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa.

“Kami memiliki visi dan misi untuk memberdayakan Indonesia dan mendukung anak muda untuk berprestasi dengan melakukan kegiatan yang positif seperti olahraga bulutangkis,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto.

“Kami selama ini telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Yogyakarta, kejuaraan Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters. Sehingga Blibli.com senang mendapat kesempatan untuk memberikan dukungan penuh bagi kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional ini yang selalu dinanti-nantikan para atlet dunia dan masyarakat Indonesia,” tambah Kusumo Martanto.

Selain itu, Blibli.com juga mempunyai cara istimewa menyambut kembalinya Blibli Indonesia Open 2018 ke Istora Senayan yang baru saja selesai direnovasi menjadi arena berstandar internasional. Mulai tahun ini, Istora Senayan akan berubah nama menjadi Blibli Arena.

“Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” tutup Kusumo Martanto.

Blibli.com adalah perusahaan e-Commerce pertama di Indonesia, dan menjalankan bisnisnya dengan model bisnis B2B2C (Business to Business to Customer). Berdiri sejak tahun 2011, saat ini Blibli.com telah menjadi mal online dengan variasi produk yang cukup besar, yaitu 2,5 juta produk yang terbagi menjadi 16 kategori seperti convenience product, lifestyle, hobi, kesehatan dan lainnya.

Saat ini Blibli.com memiliki 30.000 brand lokal dan internasional, dan juga telah bekerjasama dengan 25.000 merchant. Blibli.com telah memiliki sistem logistik sendiri (Blibli Express Service), 5 Warehouse dan 14 Hubs yang didesain dengan sistem teknologi tinggi dan berlokasi di kota-kota besar di Indonesia.

Blibli.com bernaung di bawah perusahaan GDP Venture, yaitu perusahaan yang berfokus pada komunitas digital, media, niaga, dan perusahaan yang memberikan solusi untuk sektor internet consumer di Indonesia. (*)

Berita Sportainment Lainnya