Berita > Artikel > Pariwara

Pemenang Kuis Blibli Indonesia Open 2018

Kamis, 19 Juli 2018 07:37:21
946 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ada yang menarik melihat baner Blibli Indonesia Open 2018. Terlihat di dalam baner bertema “Pride of The Nation” dengan hastag #EaaForIndonesia beberapa atlet bulutangkis yang ikut berlaga di turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 1000 dengan total hadiah USD 1,250,000. Apa yang menarik?

Ada 6 sosok tergambar di dalam baner, 4 diantaranya atlet andalan Indonesia. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo berada paling depan. Kemudian ada Tontowi Ahmad dan Marcus Fernaldi Gideon berada di sisi kanan dan kiri belakang Kevin. Lalu terlihat Liliyana Natsir dibelakang Tontowi, dan Tai Tzu Ying di belakang Marcus, serta di paling belakang ada Viktor Axelsen.

Enam sosok yang ada di baner mewakili atlet-atlet ganda putra, ganda campuran, tunggal putri dan tunggal putra. Hanya atlet ganda putri yang tidak terlihat. Mungkin panitia tidak memasukkannya karena jika ditampilkan lagi, akan terlihat rame. Atau panitia kesulitan mereka-reka siapa yang bakal keluar sebagai juara, atau setidaknya berhasil menapak babak final.

Dan pujian sesungguhnya boleh dialamatkan kepada panitia yang rasanya kali ini berhasil menampilkan gambar yang hingga babak final, baner terasa masih segar. Pasalnya semua sosok yang ada di gambar berhasil menembus babak final dan berakhir sebagai Sang Juara. Sayangnya hanya Viktor yang sedikit kurang beruntung, langkahnya dijegal andalan Jepang, Kento Momota, yang kembali bersinar setelah rehat panjang. Dan ganda putri yang tidak terwakili di baner, akhirnya gelar juara di kantongi ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota.

Dan mungkin, barangkali ya, ini pula yang membantu teman-teman Bulutangkis.com gampang memberikan prediksi siapa yang bakal keluar sebagai juara. Selain strategi yang tepat dengan mengatur waktu pengisian prediksi saat berakhirnya babak perempat final, menjadi hal yang paling tepat. Setidaknya mengurangi kekeliruan jika memberikan prediksi di awal-awal.

15 teman bulutangkis berhasil memberikan prediksi untuk kelima nomor pertandingan, merupakan sesuatu hal yang luar biasa kali ini. Dan ini merupakan rekor sepanjang Bulutangkis.com melakukan kuis. 15 orang teman Bulutangkis.com berhasil memberikan prediksinya, mereka adalah Edy Pradata, Farhana, Sri Rahayu Saodi, Selby Yulida Z, Icn Asertif, Rizal Riz, Ulum Anam Angsori, Sutopo Lanal SMG, Keuangan BC Jateng DIY, Hafiz Ramadhan, Yoga Persadha, Mohammad Rafli, Reehan, Syarifah Aini Firdaus dan Oleh oleh Khas Surabaya.

Mengingat cendera mata yang tersedia hanya untuk 6 orang maka, melakukan undian merupakan cara yang paling tepat. Dan setelah diadakan undian, maka penerima cendera mata dari Bulutangkis.com adalah sebagai berikut,

Cendera mata utama berupa satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC diraih,
1. Syarifah Aini Firdaus - https://www.facebook.com/ipeh.firdaus

Cendera mata kaos bulutangkis ASTEC untuk lima (5) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis ASTEC adalah sebagai berikut,
1. Yoga Persadha - https://www.facebook.com/yoga.persadha
2. Edy Pradata - https://www.facebook.com/edy.pradatase
3. Sutopo Lanal SMG - https://www.facebook.com/sutopo.lanalsmg
4. Sri Rahayu Saodi - https://www.facebook.com/srirahayu.saodi
5. Hafiz Ramadhan - https://www.facebook.com/hafiz.ramadhan.5

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata ASTEC kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau nomor kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Minggu, 22 Juli 2018, pukul 15.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

ASTEC dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya