Berita > Artikel > Produk Sport

FZ FORZA Luncurkan Koleksi Baru Bersama Solibad

Jumat, 21 September 2018 09:53:18
603 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Merek peralatan bulutangkis kebanggaan atlet Denmark, FZ Forza akan meluncurkan koleksi terbaru bersama-sama dengan yayasan amal Solibad, Badminton Tanpa Batas.

Suatu hal yang menarik bagi Solibad untuk memperkuat kemitraan yang sudah ada berlangsung dengan baik selama tiga tahun terakhir. Aktivitas Solibad tersebar meluas ke tengah-tengah masyarakat dengan keluarnya koleksi produk FZ Forza terbaru.

“Kami benar-benar senang melanjutkan dan memperkuat kemitraan ini dengan Forza dan untuk memberikan sentuhan baru dengan model-model pakaian baru ini. Kami juga berbagi dengan teman kami di Denmark akan nilai-nilai sportivitas dan kesempatan yang sama untuk berolahraga bagi semua orang, dan kita berharap koleksi ini bisa meraih sukses besar sehingga kami dapat membiayai lebih banyak dan lebih banyak lagi program untuk membantu anak-anak yang membutuhkannya,” kata Raphael Sachetat, pendiri Solibad.

“Saya cukup beruntung berada di Bekasi, di pinggiran Jakarta, ketika kemeja pertama telah diterima untuk diberikan kepada anak-anak program kami di Indonesia - yang tinggal di sebuah area pembuangan sampah raksasa dan saya melihat kerutan di mata mereka ketika mereka memakainya,” tambahnya jurnalis Prancis ini.


Sementara Bruno Galent, Direktur Forza Prancis dan Swiss menyampaikan rasa senangnya bisa bermitra dengan Solibad.

“Kami benar-benar senang bekerjasama dengan Solibad. Tahun-tahun pertama ini bekerja sama telah memungkinkan kami untuk membiayai beberapa program Solibad, dan dengan bangga kami ikut ambil bagian pada kerja sama ini dan menjadi pelaku dari pengembangan olahraga dan dampak sosialnya,” kata Bruno Galent.

“Musim panas lalu, saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi satu sekolah di Kathmandu (Nepal) di mana kami membantu membiayai semua perabotan yang dibutuhkan di ruang kelas. Anak-anak, serta manajemen benar-benar bersyukur, dalam mengalami momen-momen yang kita ketahui mengapa kami terus bekerja dengan penuh semangat,” tambah Galent.

Koleksinya FZ Forza terbaru terdiri dari kemeja, kaos polo, raket dan badminton yang buruk, semuanya hitam – dengan warna khas Forza, dengan warna pelangi Solibad.

Semua produk Forza dibuat di pabrik Forza sendiri, yang memiliki kebijakan kerja yang sangat ketat kondisi dan perdagangan yang adil, seperti halnya untuk semua barang yang dijual oleh Charity online di butik mereka. 8% dari total penjualan koleksi ini akan diberikan untuk Solibad program di seluruh dunia.

Koleksi baru ini hadir setelah kampanye 3 tahun “1% untuk Solibad” di mana 1% dari semuanya penjualan dari Forza di Prancis dan Swiss disumbangkan ke badan amal. Dan Solibad juga membiayai seluruh program di Indonesia selama setahun. 1.000 raket akan juga dikirim oleh Forza ke program Solibad.

Berikut ini cara menemukan koleksi Solibad di toko-toko Forza di dekat Anda: www.fz-forza.com. (*)

Berita Produk Sport Lainnya