Berita > Artikel

Kenapa Atlet Kita Tidak Didaftarkan?

Kamis, 27 September 2018 10:18:14
719 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kita sering meributkan kenapa pemain ini tidak didaftarkan di turnamen ini padahal sepi, kenapa pemain ini di daftarkan, dan lain-lain.

Guys, batas pendaftaran pemain di suatu turnamen adalah kalau tidak salah, #cmiiw, 1 bulan sebelum turnamen digulirkan. Dan itu pun kita juga tidak tahu siapa-siapa lawan dari negara lain yang mendaftar di turnamen yang kita daftarkan, jadi kita juga tidak akan tahu kalau ketika digulirkan ternyata 'turnamen X' sepi dari pemain bintang sehingga kemungkinan juara lebih besar.

Peak pemaian itu beda-beda dan karena keterbatasan dana dari PBSI, sedangkan jumlah pemain yang harus didaftarkan banyak, maka setiap pemain sudah dijatah berapa kali pemain A main di kelas super 100, 300 ataupun 500 ke atas.

Beda dengan Jepang yang dana hampir tidak terbatas, maka Jepang bisa mengirim pemain di hampir semua turnamen. Beda kan. Hehehehe:-D

Jadi mending kita lihat saja hasil pemain kita di setiap turnamen yang sudah di plot di turnamen A, B, atau C. Dan kita support dan berharap hasil yang tentu saja maksimal di setiap turnamen yang di ikuti.

Peace! Jangan dibully yoo! (abyan_pratama)

Berita Artikel Lainnya