Berita > Artikel > Sportainment

Serunya Jumpa Fajar dan Rian

Senin, 08 Oktober 2018 23:46:46
332 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Jumpa atlet yang diidolakan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Namun tak gampang untuk bertemu langsung atlet idola di tengah padatnya jadwal mereka berlatih sehari-hari atau saat mengikuti suatu turnamen. Melihat tingginya antusiasme para penggemar bulutangkis di Tanah Air, Pelatnas Cipayung yang berada di Jakarta Timur pun membuka diri dengan menggelar Meet and Greet.

Sabtu lalu (6/10), Pelatnas Cipayung menggelar Meet and Greet dengan tim Asian Games 2018 bagi Membership PBSI. Adapun bintang yang berkesempatan berkenalan dengan membership PBSI adalah Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto, pasangan ganda putra peraih medali perak Asian Games 2018.

Acara meet and greet dibuka dengan menonton sesi latihan atlet di pelatnas. Pada kesempatan ini, para pecinta bulutangkis diberi kesempatan menyaksikan langsung bagaimana para pebulutangkis terbaik Indonesia mempersiapkan diri jelang turnamen.

"Menurut saya acaranya bagus, supaya para pecinta bulutangkis bisa tahu suasana latihan di pelatnas seperti apa. Semoga mereka juga terus mendukung atlet Indonesia dan jangan ada yang bully lagi," ungkap Rian salah seorang membrship PBSI.

"Peserta meet and greet cukup antusias, ini memberi semangat kepada kami, bahwa begitu banyak dukungan yang diberikan kepada kami dan ini menambah motivasi kami untuk memberikan yang terbaik," tambah Fajar.

Setelah itu, Fajar/Rian menyapa langsung para penggemar mereka dan berbagi cerita mengenai banyak hal mulai dari awal memulai karier di bulutangkis, keseharian mereka di luar lapangan, hingga bagaimana cara Fajar menghadapi Rian yang pendiam dan sebaliknya bagaimana Rian mengatasi keusilan Fajar. Para pecinta bulutangkis pun tak melewatkan momen ini untuk berfoto bersama dengan Fajar/Rian.

Meet and Greet ini merupakan salah satu program dari Membership PBSI. Tak hanya memberi benefit meet and greet, Membership PBSI juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya seperti diskon merchandise PBSI, diskon HTM event-event PBSI dan sebagainya.

Mau kenal atlet Pelatnas Cipayung lebih dekat. Jangan lewatkan kesempatan dengan menjadi Membership PBSI. Informasi lengkap bisa menghubungi nomor Whatsapp: 0813-7051-6031. (*)

Berita Sportainment Lainnya