Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Bulutangkis China Open 2018

Jumat, 09 November 2018 12:46:33
180 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Partai perempat final Fuzhou China Open 2018 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Indonesia berhasil menempatkan enam wakilnya. Menarik untuk mengikuti ajang seri HSBC BWF World Tour Super 750 dengan total hadiah sebesar USD 700,000.

Siang ini, Anthony Sinisuka Ginting tunggal putra andalan Indonesia akan berhadapan dengan andalan China, Shi Yuqi. Ini laga keempat bagi kedua pebulutangkis. Tiga laga sebelumnya, Anthony tak pernah sekalipun mencatat kemenangan.

Meramaikan turnamen Fuzhou China Open 2018, Bulutangkis.com menyelenggarakan “Kuis Bulutangkis China Open 2018” berhadiah sepatu bulutangkis Astec untuk 2 orang pemenang dan kaos bulutangkis Astec untuk 5 orang pemenang.

Kuis Bulutangkis China Open 2018, kami adakan di akun Instagram Bulutangkis.com @portalbulutangkis. Untuk mengikuti kuis bulutangkis, silakan melihat aturan mainnya pada link berikut ini,
https://www.instagram.com/portalbulutangkis/ atau buka aplikasi Instagram (IG) di akun @portalbulutangkis. Dan lebih gampangnya silakan klik di halaman IG yang ada di bawah ini.

Salam bulutangkis! (*)


@portalbulutangkis

Berita Pariwara Lainnya