Berita > Berita

Laga Semifinal, Sementara PB Mutiara Unggul 1-0

Jumat, 21 Desember 2018 14:35:37
481 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Satu poin sementara berhasil dipetik PB Mutiara Cardinal atas PB Djarum pada laga semifinal Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 beregu campuran dewasa di Britama Arena, Jakarta, (Jumat, 21/12).

Poin pertama PB Mutiara diraih pasangan ganda putra Hardianto/ Reinard Dhanriano atas Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Berry Angriawan, usai laga ketat dua game dengan skor 24-22 dan 25-23.

Laga kedua pasangan berjalan sengit dan menegangkan. Berry yang biasanya berpasangan dengan Hardianto, kali ini harus saling berhadapan di lapangan. Pertandingan pun diwarnai aksi protes Kevin akibat servisnya yang dinyatakan fault oleh hakim servis.

"Saya banyak melakukan kesalahan sendiri, lawan tampil lebih berani dan nothing to lose. Saya kecewa dengan keputusan hakim servis yang menyatakan beberapa servis saya fault dan ini membawa pengaruh ke penampilan saya," ungkap Kevin usai laga di Britama Arena.

"Tentunya hal ini sangat berpengaruh ke permainan, kami kehilangan poin yang krusial dan ini merugikan kami. Lawan hari ini bermain bagus," tambah Berry.

Sementara itu, Hardianto/Reinard mengakui jika mereka tampil tanpa beban dan ini membuat mereka dapat mengeluarkan kemampuan terbaik. Di atas kertas, Kevin/Berry tentunya lebih diunggulkan.

"Kami mainnya lepas, lawan pun kekuatannya masih di atas kami. Tadi kami hanya berusaha bagaimana caranya supaya menang. Melawan Berry di lapangan, ada rasa aneh sih, biasa partneran sekarang jadi lawan, tapi kami berusaha profesional saja," jelas Hardianto.

"Lawan memang lebih senior, tadi kami main tanpa beban. Kami juga menjaga komunikasi dengan pasangan," sebut Reinard.

Saat berita ini diturunkan, pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung tengah bertanding melawan Dinar Dyah Ayustine.

Sementara di laga semifinal lainnya sedang bertanding antara PB Jaya Raya melawan PB Exist. Poin sementara diungguli PB Jaya Raya dengan skor 1-0. (*)

Berita Berita Lainnya