Berita > Berita

Taklukkan Krishna, Chico Sumbang Poin Pertama

Jumat, 21 Desember 2018 15:35:05
511 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Laju PB Jaya Raya Jakarta yang diunggulkan menjuarai ajang Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 Beregu Campuran Dewasa sepertinya harus tertahan sementara. Di laga semifinal sore ini (Jumat, 21/12) di Britama Arena, sementara harus tertahan 1-1 dari PB Exist.

Di luar dugaan PB Exist berhasil merebut poin pertama atas PB Jaya Raya lewat andalannya di tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo. Poin kemenangan Chico diraih atas Krishna Adi Nugraha, dalam laga dua game langsung 21-17 dan 21-9, membuat PB Exist menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Chico bermain apik, mampu tampil fokus dan percaya diri. Di atas kertas, nomor tunggal putra memang menjadi salah satu nomor andalan tim Exist, selain tunggal putri dan ganda campuran.

Sebelumnya, di partai pertama, PB Exist kehilangan angka dari ganda campuran dengan kekalahan Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan/ Angelica Wiratama. Duet Yeremia/Angelica harus mengakui ketangguhan duet Hafiz Faizal/ Della Destiara Haris, dalam laga tiga game 19-21, 21-18 dan 15-21.

"Di game pertama, saya mencoba main lebih fokus. Tadi saya 'kalah angin', jadi lebih berani mengarahkan bola ke arah belakang. Lawan tidak mudah dimatikan, pertahanannya cukup rapat," sebut Chico usai laga tadi Britama Arena.

"Saya mencoba untuk unggul di permainan depan pada game kedua. Shuttlecock yang dipakai kencang, jadi saya mengusahakan serangan-serangan yang lebih cepat," ujarnya.

"Dari awal saya selalu duturunkan, saya sudah menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang cukup berangin. Saya berharap teman-teman di Exist bisa menyumbangkan angka. Harapan kami di tunggal putri dan seharusnya di ganda campuran tadi," ungkap Chico.

Saat ini di partai ketiga tengah bertanding pasangan ganda putra Angga Pratama/ Muhammad Rian Ardianto. (*)

Berita Berita Lainnya