Berita > Berita > Klub

Jaya Raya vs Mutiara Cardinal Berbagi Poin 1-1

Sabtu, 22 Desember 2018 15:27:32
592 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Sementara PB Jaya Raya dan PB Mutiara Cardinal berbagi poin 1-1 pada final beregu campuran dewasa Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 yang berlangsung sore ini (Sabtu, 22/12) di Britama Arena, Jakarta.

Poin pertama berhasil direbut PB Jaya Raya lewat andalannya di ganda putra, Angga Pratama/ Muhammad Rian Ardianto. Duet Angga/Rian mengalahkan pasangan Hardianto/ Reinard Dhanriano, dengan rubber game 11-21, 21-17 dan 21-16, dalam waktu 47 menit.

Angga/Rian tak dapat mengeluarkan permainan terbaik mereka di game pertama, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Di game pertama kami kalah jauh, kami tidak bisa keluar dari tekanan, banyak error sendiri. Di game kedua juga sempat ketinggalan, tapi setelah interval game, kami bisa mengejar," ujar Angga setelah pertandingan.

"Kami mewaspadai Hardi/Reinard, mereka pemain bagus, tapi kami kalau sudah diturunkan harus siap menghadapi siapa saja," kata Rian.

Kehilangan di poin di partai pertama, PB Mutiara Cardinal Bandung sukses merebut poin di partai kedua lewat andalannya Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria menaklukkan Sri Fatmawati dua game langsung 22-20 dan 21-13.

Saat berita ini diturunkan, partai ketiga di nomor tunggal putra sedang dimainkan. Andalan PB Mutiara Cardinal, Firman Abdul Kholik melawan Krishna Adi Nugraha. (*)

Berita Klub Lainnya