Berita > Berita

Biaya Pendaftaran Sirnas Tahun Ini Meningkat

Minggu, 27 Januari 2019 14:34:02
687 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



PBSI menandatangani MoU (memorandum of understanding) dengan para calon tuan rumah penyelenggara kompetisi Djarum Sirkuit Nasional 2019. Acara penandatanganan berlangsung di Hotel Sultan, pada Sabtu (26/1) pagi.

Selain penandatanganan nota kesepahaman, PBSI juga memberikan sosialisasi mengenai tata cara dan aturan penyelenggaraan sirkuit nasional. Selain itu, dijabarkan pula ketentuan-ketentuan yang terkait dengan sponsorship.

"Selain penandatanganan MoU, kami sengaja mengumpulkan calon tuan rumah dan menginformasikan tentang tata cara serta hak kewajiban pengurus pusat maupun pelaksana. Perlu ada kejelasan terkait persiapan lapangan pertandingan atau hak-hak sponsor," kata Achmad Budiharto, Sekretaris Jenderal PP PBSI yang memimpin acara.

Tempat penyelenggaraan sirkuit nasional masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, kecuali Jawa Timur yang tahun ini akan menghelat sirkuit nasional di kota Madiun.

"Kalau kota penyelenggara masih mengulang-ulang saja yang sebelumnya, yang baru itu di Jawa Timur, lokasinya di Madiun. Tahun ini juga ada peningkatan biaya pendaftaran baik di sirnas premier maupun sirnas A. Hal ini dimaksudkan untuk membantu pembiayaan pelaksanaan sirnas," tambah Budiharto.

Lebih lanjut, ia berharap agar penyelenggaraan sirkuit nasional tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Agar semua pihak yang mendukung terselenggaranya sirkuit nasional bisa terpuaskan, baik atlet yang bertanding, sponsor yang dengan setia mendukung kompetisi, agar kerjasama PBSI dengan para pelaku bulutangkis bisa lebih baik lagi. (*)

Berikut jadwal penyelenggaraan Djarum Siurkuit Nasional 2019 :
1-6 April 2019 :
Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah: Purwokerto

22-27 April :
Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Selatan: Palembang

24-29 Juni 2019 :
Djarum Sirkuit Nasional Jawa Barat: Bandung

29 Jul - 3 Agustus 2019 :
Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Selatan: Banjarmasin

12-17 Agustus 2019 :
Djarum Sirkuit Nasional DKI Jakarta: Jakarta

2-7 September 2019 :Djarum Sirkuit Nasional NTB: Mataram

14-19 Oktober 2019 :
Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Utara: Manado

11-16 November 2019 :
Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur: Madiun

Berita Berita Lainnya