Berita > Berita > Klub

Friendly Game PB Jaya Raya vs PB Mutiara Cardinal

Selasa, 12 Februari 2019 10:31:21
699 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Dua klub elit bulutangkis di Tanah Air, PB Jaya Raya Jakarta dan PB Mutiara Cardinal Bandung kerap bersaing bila bertemu pada ajang Djarum Sirnas, Pembangunan Jaya Cup, atau even lainnya. Persaingan di antara para atlet adalah hal biasa demi meraih prestasi.

Persaingan di lapangan tentunya hanya sebatas di lapangan pertandingan. Keakraban di antara para atlet tetap terbina usai berlaga di lapangan.

Untuk mendekatkan keakraban antara para atlet, pelatih dan pembina, PB Jaya Raya Jakarta datang bertandang ke Bandung mengikuti Friendly Game dengan PB Mutiara Cardinal. Rombongan atlet PB Jaya Raya yang dipimpin Mbak Retno berjumlah lebih 40 orang terdiri dari kelompok anak-anak hingga taruna bertanding selama 2 hari (8-9 Februari) di GOR PB Mutiara Bandung.

Suasana keakraban ini pun terlihat di antara para atlet selama berlaga dua hari. Para atlet berbaur saling berbagi cerita.

''Friendly game ini bagus untuk kedua belah pihak, disamping untuk meningkatkan silaturahmi,'' ujar Umar Jaidi, Kabid Binpres PB Mutiara Cardinal. ''Friendly game ini bisa dijadikan try out dan try in bagi kedua belah pihak mengingat Januari hingga Februari ini belum ada pertandingan kelompok umur,'' tambah Umar.

Acara Friendly Game pun diakhiri pertukaran cendera mata oleh Umar Jaidi dan Mbak Retno mewakili klub PB Mutiara Cardinal dan PB Jaya Raya.

Dua hari bertemu dirasakan para atlet kedua klub begitu singkat, namun perjalanan persahabatan tetap terbina walau nanti kembali bertemu di arena pertandingan membela klub demi meraih prestasi emas.
(*)

Berita Klub Lainnya