Berita > Berita

Hadapi Rosyita/Indah, Greysia/Apriyani Harus Rubber Game

Senin, 18 Februari 2019 16:40:27
472 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Laga tak mudah harus dilewati pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu di laga penyisihan pertama grup X Djarum Superliga Badminton 2019. Greysia/ Apriyani akhirnya mengamankan poin kemenangan kedua bagi PB Jaya Raya atas tim Tiket.com Champion Klaten.

Greysia/Apriyani mengalahkan duet senior-junior, Rosyita Eka Putri Sari/Indah Cahya Sari Jamil, dengan skor 17-21, 22-20 dan 21-12, hari ini (Senin, 18/2) di Bandung.

Sebelumnya di partai pertama, pemain tunggal putri asal Vietnam, Vu Thi Trang, menyumbang angka pertama bagi PB Jaya Raya usai menundukkan Desima Aqmar Syarafina, dengan skor 21-12 dan 21-13.

“Ini pertama kalinya main di sini dan kami belum pernah coba lapangan. Shuttlecock yang dipakai pun kencang jadi masih mencari permainan yang enak. Sedangkan lawan tampil nothing to lose,” ujar Apriyani.

Greysia/Apriyani akan bertolak ke Jerman pada hari Sabtu (23/2) untuk mengikuti turnamen German Open 2019. Meskipun sedang bertanding di Djarum Superliga Badminton 2019, namun Greysia/Apriyani bisa menyiasati waktu latihan persiapan jelang ke Jerman.

“Kami membawa program latihan ke sini, dari Cipayung ke Bandung. Tadi sudah latihan dan gym selama dua jam. Supaya tetap bisa mempersiapkan diri ke Jerman,” ungkap Greysia.

“Kami punya tanggungjawab ke klub, kami hadir bukan cuma untuk partisipasi tapi mau bantu klub untuk ke babak selanjutnya. Kami berusaha profesional, sebagai atlet memang capek, pegal habis latihan, tapi harus tanding,” pungkas Greysia. (*)

Berita Berita Lainnya