Berita > Berita

Dua Wakil Melaju ke Semifinal di Orleans

Sabtu, 23 Maret 2019 09:00:41
722 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Indonesia mengantongi dua tiket ke semifinal Orleans Masters 2019 setelah berhasil merebut kemenangan di laga perempat final hari Jumat (22/3), di Orleans Prancis. Kedua tiket dikantongi pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran) dan Agatha Imanuela/ Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri).

Duet Rehan/Lisa lolos ke semifinal turnamen seri BWF World Tour Super 100 berhadiah total USD ini usai menghentikan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/ Josephine Wu. Tak mudah bagi Rehan/ Lisa untuk merebut tiket semifinal, mereka harus bertarung tiga game dengan skor akhir 16-21, 21-17 dan 21-19.

Di semifinal Rehan/Lisa akan bertemu pasangan Prancis, Ronan Labar/Anne Tran. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya. Pada semifinal lainnya, duet ganda putri Agatha/Fadia akan melakoni laga semifinal melawan pasangan Taiwan, Hsu Ya Ching/ Hu Ling Fang.

Sebelumnya di babak perempat final, Agatha/Fadia menumbangkan wakil tuan rumah, Emilie Lefel/ Anne Tran dengan skor 21-15 dan 21-17.

Satu ganda putri Indonesia lainnya, Yulfira Barkah/ Jauza Fadhila Sugiarto tak berhasil ke semifinal. Langkah Yulfira/ Jauza dihentikan pasangan Inggris, Chloe Birch/ Lauren Smith dalam laga dua game 20-22 dan 15-21.

Sektor tunggal putra yang menaruh asa pada Gatjra Piliang Fiqihila Cupu akhirnya pupus. Gatjra tersingkir di perempat final dihentikan andalan Jepang, Koki Watanabe usai laga dua game 10-21 dan 16-21. (*)

Berita Berita Lainnya