Berita > Berita > Sirnas

Shandy Sabet Gelar di Palembang

Sabtu, 27 April 2019 19:30:11
433 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Shandy Tirani Mahesi

  • Shandy Tirani Mahesi

Shandy Tirani Mahesi pebulutangkis tunggal pemula putri PB Djarum menyabet gelar juara pada kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open 2019.

Gelar juara menjadi milik Shandy usai laga perang saudara dengan rekannya berlatih di Kudus, hari ini (Sabtu, 27/4) di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

Laga yang berlangsung di lapangan tiga tadi, hanya berjalan selama 30 menit. Shandy pun langsung menang dua game langsung. Meski di game pertama Shandy menang dengan angka 21-15. Dan menang dalam laga adu setting di game dua dengan angka, 23-21. Meski target meraih juara sudah terpenuhi, tetapi Shandy malah tidak menyangka.

"Iya tidak menyangka, sebab saya sudah empat kali kalah dari dia dan terakhir di Walikota Cirebon Open 2019 lalu di babk semifinal juga kalah. Ya tadi juga yakin aja dulu mainnya. Karena bola-bola atasnya dia itu lebih bagus jadi harus cepat-cepat turunin duluan. Intinya lebih yakin dan percaya diri aja," tutur pebulutangkis lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016.

Bagi Shandy ini gelar ke tiganya sejak bergabung dengan klub PB Djarum. Gelar pertama Shandy di raih pada kejuaraan Walikota Cirebon Open 2018 dan kejuaraan Astec Kalimantan Barat Open 2018 lalu serta di Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 ini menjadi gelar ke tiganya. Dengan hasil ini, Shandy mengaku masih banyak yang harus di perbaiki.

"Iya, seperti fokus dilapangan dan pukulannya juga harus di perbaiki lagi. Dengan hasil ini, semoga gelar yang di dapat bisa dipertahankan dan prestasinya juga harus bisa ditambah," tutup Shandy.

Sementara itu di sektor ganda campuran taruna hanya bisa naik podium runner up. Setelah pasangan Vincentius Suwarland/ Muzammil Elya Tantri dikalahkan oleh pasangan asal klub Exist Badminton Muhammad Yusuf Maulana/ Silvia Ratih dengan dua game langsung 13-21 dan 10-21. (ds)

Berita Sirnas Lainnya