Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Tepok Bareng FTB Bersama Candra Wijaya

Kamis, 20 Juni 2019 18:03:19
2502 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Setelah tepok bareng di Jogyakarta bulan April lalu, kembali Komunitas Bulutangkis Tepokbulu.com menggelar tepok bareng. Kali ini kota Tangerang menjadi kota pilihan, tepatnya di GOR Candra Wijaya International Badminton Centre, Jl. Jelupang Raya No.15, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tepok bareng (Tebar) bertitel ''Tebar FTB JABODETABEK 2019'' akan berlangsung pada hari Minggu, 7 Juli 2019, mulai dari pukul 08.00 - 18.00 WIB. Tebar ini sekaligus sebagai ajang halalbihalal komunitas bulutangkis yang kerap berdiskusi segala hal bulutangkis di forum diskusi www.tepokbulu.com.

''Pendaftaran ditutup hari Minggu, 23 Juni 2019,'' ungkap Danang, salah seorang komunitas Tebar FTB kepada Bulutangkis.com sore ini.

Tebar FTB selalu menjadi perburuan para penggemar tepok bareng untuj mengadu kemampuan bulutangkis. Tebar kali ini akan diramaikan mantan pebulutangkis nasional Wahyu Agung Setiawan dan tentunya legenda bulutangkis Candra Wijaya yang menyediakan gedung olahraga miliknya sebagai arena tebar.

''Mas Candra ikut meramaikan tebar, kali ini dia akan bereksibisi,'' ujar Danang.

Kehadiran Candra di Tebar FTB nantinya dipastikan akan menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu untuk menggali teknik bermain bulutangkis. Apalagi Sang Legenda adalah peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000, bersama pasangannya Tony Gunawan.

''Daftar di thread tebar tepokbulu.com dengan menyebutkan nama, nomor WA, size baju dan rayon asal Jakarta,'' sebut Danang. ''Selain daftar di tepokbulu.com ada biaya pendfataran sebesar Rp. 150 ribu,'' tambah Danang.

Teman-teman Tebar FTB seperti biasa akan mendapatkan snack, makan siang, kaos, dan ikutan nepok turnamen.

''Ada lagi, doorprize dari para sponsor,'' ujar Danang.

Tebar FTB kali ini mendapat dukungan dari Kaskus, Amosena, LapartaPerformance.com, Rivaisport.com, Wepika Sport, dan PT Bhasmi Serasi Selaras.

''Ayo, jangan sampai telat. Slot yang tersedia cuma buat 160 orang,'' ujat Danang mengakhiri obrolan dengan Bulutangkis.com. (efka)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya