Berita > Berita

Rizki/Della Kembali Bertemu Ganda China

Rabu, 17 Juli 2019 18:10:13
678 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sukses melewati ujian pertama dengan menumbangkan ganda putri China, kembali di babak dua Blibli Indonesia Open 2019 pasangan Rizki Amelia Pradipta/ Della Destiara Haris, kembali bertemu wakil China lainnya.

Sukses hari ini (Rabu, 17/7) di Istora Senayan, Jakarta, Rizki/Della mengalahkan pasangan Li Wenmei/ Zheng Yu, dengan rubber game 14-21, 21-13 dan 21-18.

"Alhamdulillah kami bisa melewati babak pertama, di sini lawan sudah bagus-bagus dan nggak gampang dari babak pertama. Kami berusaha untuk main di pola kami dan kami mau lebih menikmati permainan," ungkap Rizki usai pertandingan tadi di Istora.

Selanjutnya di babak dua hari Kamis (18/7), pasangan Rizki/Della akan bertemu wakil China lainnya, Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan yang merupakan unggulan empat. Sementara Chen/Jia melangkah ke babak dua dengan menaklukkan ganda putri Indonesia lainnya, Metya Inayah Cindiani/ Vania Arianti Sukoco dengan skor 21-16 dan 21-9.

Melihat catatan penampilan Rizki/Della selama ini bahwa mereka lebih cocok berhadapan dengan wakil China dibandingkan ganda Jepang. Telah empat kali bertemu dengan Chen/Jia, Rizki/Della mencatat tiga kali menang.

"Chen/Jia serangannya bagus, kami harus bisa melewati pertahanan mereka juga. Kami akan banyak bermain no lob," ungkap Rizki.

"Kami tidak berpikir terlalu jauh, step by step saja. Nggak mikir pernah menang juga, mereka pasti pelajari permainan kami," tutur Della.

Selain Metya/Vania, satu ganda putri Indonesia lainnya Agatha Imanuela/ Virni Putri juga tak berhasil mengamankan tiket babak dua. Mereka dikalahkan wakil China, Liu Xuan Xuan/ Xia Yu Ting usai laga tiga game 21-7, 14-21 dan 7-21.

Sukses Rizki/Della ini melengkapi tiga wakil ganda putri Indonesia pada babak dua di turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 1000 berhadiah total USD 1,250,000. Dua ganda putri lainnya yang mengantongi tiket babak dua usai laga kemarin (Selasa,16/7) adalah Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dan Tiara Rosalia Nuraidah/ Nadya Melati.(*)

Berita Berita Lainnya