Berita > Berita

Gloria: ''Ada faktor hoki juga''

Rabu, 17 Juli 2019 20:25:51
726 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Hafiz & Gloria

    ©Badmintonindonesia.org

  • Rinov & Pitha

    ©Badmintonindonesia.org

Tiket babak dua Blibli Indonesia Open 2019 akhirnya dikantongi pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Sukses ini diraih Hafiz/Gloria usai menaklukkan kompatriotnya Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari pada laga hari ini (Rabu, 17/7) di Istora Senayan, Jakarta.

Sukses mengamankan tiket babak dua taklah mudah diraih Hafiz/Gloria. Menghadapi teman berlatih memang yang juga junior ini sudah diantisipasi Hafiz/Gloria akan menerima perlawanan ketat. Kerap berlatih bersama di Pelatnas Cipayung tentunya membuat mereka lebih mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kemenangan pun berhasil diamankan Hafiz/Gloria usai laga tiga game 22-24, 22-20 dan 21-15.

Rinov/Mentari memberikan perlawanan sengit kepada Hafiz/Gloria yang merupakan unggulan keenam tersebut. Hampir memenangkan game saat menyamakan kedudukan 20-20, Rinov/Mentari masih kalah tenang dari Hafiz/Gloria yang lebih berpengalaman.

"Di pertandingan malam ini, kami sama-sama totalitas. Mereka sudah mengeluarkan permainan mereka, ending-nya kami menang dengan jaga fokus dan lebih tenang. Ada faktor hoki juga. Kami belajar dari game pertama dan kedua," kata Gloria dalam jumpa pers.

"Kalau Rinov/Mentari bisa jaga (permainan), mereka bisa bahaya juga, mereka ulet. Tinggal tahan di fokusnya. Kami sudah siap ngadu, dan sebagai senior ada gengsi juga dong, nggak mau kalah," tambah Gloria. (*)

Berita Berita Lainnya