Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Saat Jeanne Berjuang Melawan Kanker

Kamis, 08 Agustus 2019 23:50:04
4188 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Dia berjuang di pertandingan terberatnya, melawan musuh yang nyaris tidak memberikannya peluang. Jeanne Tran, berusia 35 dan memiliki kanker payudara stadium akhir. Dia telah berjuang melawan penyakit yang mematikan, kanker yang agresif. Pengobatan selama 4 tahun ini tak menghasilkan apa-apa. Kanker telah menyebar ke seluruh tubuhnya, dan ia hanya memiliki harapan hidup hanya beberapa bulan lagi, menurut dokter yang merawatnya.

Jeanne, ibu dari anak laki-laki berusia 8 tahun dan aktif di bulutangkis selama bertahun-tahun di Prancis - sebagai pemain rekreasi, yang juga sebagai pemimpin salah satu klub bulutangkis di pinggir kota Paris, menghabiskan banyak waktu luangnya sebagai sukarelawan untuk membantu semua orang di klubnya. Inilah sebabnya mengapa komunitas bulutangkis Prancis meluncurkan seruan nasional untuk membantu keluarganya mengumpulkan uang yang mungkin bisa menyelamatkan hidupnya.

Ada satu harapan terakhir baginya untuk mendapatkan perawatan langka, yang disediakan oleh rumah sakit swasta di Jerman - Klinik Hallwang, yang dapat menyelamatkan hidupnya - beberapa kasus remisi total telah terlihat di masa lalu dan keluarga dan teman-temannya percaya bahwa dia bisa juga disembuhkan dengan perawatan baru ini. Dalam keadaan yang sangat lemah, dia pergi ke Jerman untuk menjalani serangkaian kemoterapi terakhir sebelum berharap bisa mencoba perawatan imunoterapi ini.

Namun biaya imunoterapi sangat mahal, dan dia tidak mampu membayar semuanya sendiri. Inilah sebabnya mengapa teman-teman dan keluarganya membuat semua orang tergerak membuat turnamen lokal di dekat Paris dan membuat halaman donasi online untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan Jeanne untuk perawatannya.

Hingga saat ini, hampir 34.000 dari 100.000 yang dibutuhkan telah dikumpulkan, tetapi itu belum cukup - inilah sebabnya Badzine membantu keluarga Jeanne untuk meluncurkan kampanye di seluruh dunia untuk mencoba mengumpulkan lebih banyak lagi di luar perbatasan Prancis.

Media, klub bulutangkis, pemain bulutangkis seperti Jeanne dapat berkumpul untuk membawa harapannya dan menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh komunitas bulutangkis bersama-sama. (rs)

Jika Anda ingin membantu atau menyebarkan berita ini, silakan buka halaman di bawah ini,
http://www.leetchi.com/c/un-traitement-pour-jeanne

Berita Jurnal Komunitas Lainnya