Berita > Artikel > Sportainment

Semoga TVRI Tak Ingkar Janji

Minggu, 25 Agustus 2019 15:00:37
5068 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Partai final TOTAL BWF World Championships 2019, akan berlangsung hari ini (Minggu, 25/8), di St. Jakobshalle Basel, Swiss. Indonesia menempatkan satu wakilnya di partai final, Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan bertemu ganda Jepang, Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi.

Laga final ganda putra akan menjadi partai pamungkas dari lima nomor yang dipertandingkan. Bertemu duet Jepang ini akan menjadi laga kedua bagi kedua pasangan. Terakhir bertemu di ajang Blibli Indonesia Open 2019, Hendra/Ahsan menang atas Hoki/Kobayashi dengan skor 17-21, 21-19 dan 21-17.

Semoga trend positif berpihak ke pihak The Daddies, bisa kembali meraih kemenangan kedua kalinya dari duet Hoki/Kobayashi untuk merebut gelar ketiganya di ajang kejuaraan dunia.

Obrol-obrol soal Daddies, jadi teringat obrolan @Johantjun di forum diskusi Bulutangkis.com. Johantjun menyebut, ''The Daddies yang ke final. Maklumlah sponsornya juga GO DADDY.'' 😄😄

Guyonan Johantjun memang menggelitik, pasalnya memang baner Go Daddy, perusahaan hosting ternama di dunia, ada terlihat menghias di pinggir lapangan.

Semoga baner Go Daddy, bisa memberi semangat pasangan The Daddies untuk menjegal langkah duet Hoki/Kobayashi naik ke podium juara.

Partai final memang akan menjadi laga menarik untuk disaksikan. Di sektor ganda campuran, satu bintang yang muncul dari Thailand, Sapsiree Taerattanachai akan menantang ganda nomor satu dunia dari China, Zheng Siwei/ Huang Ya Qiong. Langkah duet Negeri Gajah Putih ini cukup mengejutkan, mereka sukses menjegal ganda China lainnya yang merupakan unggulan dua, Wang Yi Lyu/ Huang Dong Ping dua game langsung 21-16 dan 21-16.

Jepang sukses meloloskan empat wakilnya ke partai final. Setelah di ganda putra lewat pasangan Hoki/Kobayashi, Jepang menciptakan partai final sesama pebulutangkisnya di ganda putri antara pasangan Matsumoto/ Wakana Nagahara berhadapan dengan Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota. Di tunggal putri, Nozomi Okuhara akan menghadapi andalan India, Pusarla V. Sindhu.

Dan di tunggal putra, Kento Momota akan bertemu dengan andalan Denmark, Anders Antonsen. Ini merupakan partai ulangan Daihatsu Indonesia Masters 2019, kala itu Antonsen menekuk Momota dengan skor 16-21, 21-14 dan 16-21, untuk naik ke podium juara.

Semoga TVRI hari ini tak mengingkari janjinya untuk menyiarkan partai final dari di St. Jakobshalle Basel, Swiss. Semoga TVRI bagaikan merpati yang tak pernah mengingkari janji. (efka) 😊👍

Berita Sportainment Lainnya