Berita > Berita

Taufik/Liliyana Berpasangan, Siapa Lawannya?

Jumat, 13 September 2019 02:26:54
3500 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Satu laga eksibisi pada ajang ''8th Foo Kok Keong International Cup 2019'' akan tersaji pada hari pertama (Jumat, 13/9) di Taufik Hidayat Arena, Jakarta Timur. Taufik Hidayat peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 akan berpasangan dengan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir. Lalu siapa lawan mereka?

Turnamen ini akan menjadi turnamen melepas kangen, pasalnya, mantan pebulutangkis dari berbagai negara ikut meramaikan turnamen yang telah berlangsung sejak tahun 2012 dan selalu berpindah lokasi negara.

Markis Kido peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 juga akan turun meramaikan turnamen yang biasa disebut di Indonesia sebagai turnamen veteran. Akankah Kido menjadi lawan Taufik/Liliyana? Lalu siapa yang menjadi pasangan Kido?

Bocoran lain, disebutkan Foo Kok Keong, mantan pebulutangkis nasional Malaysia, akan berpasangan dengan Boonsak Ponsana, mantan pebulutangkis Thailand, akan menjadi lawan Taufik/Liliyana.

Menariknya, turnamen ini ada juga kategori ganda campuran dengan usia minimal pemain putra berusia 45 tahun dan pemain putri 35 tahun.



Disebutkan Taufik, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/9), Taufik Hidayat berharap Foo Kok Keong International Cup 2019 bisa menjadi ajang reuni dan silaturahmi antara para mantan atlet. Kepada penggemar bulutangkis di Jakarta bisa datang menyaksikan, tanpa dipungut bayaran. Turnamen ini akan berlangsung hingga hari Minggu (15 September).

Yang ingin bertemu para jagoannya di masa lalu, tak perlu ragu-ragu. (*)

Berita Berita Lainnya