Berita > Berita

Tunggal Putri Belum Bisa Berbuat Banyak

Sabtu, 05 Oktober 2019 09:20:20
970 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tunggal putri Indonesia rupanya belum bisa berbuat banyak pada ajang YUZU Indonesia Masters 2019 BWF Tour Super 100 yang kini tengah berlangsung di Malang, Jawa Timur. Dua wakil Indonesia, Aurum Oktavia Winata dan Ruselli Hartawan, yang turun berlaga di babak perempat final (Jumat, 4/10) harus berakhir langkahnya.

Langkah Aurum terhenti di tangan wakil Vietnam, Nguyen Thuy Linh dengan 11-21 dan 15-21 pada laga yang berlangsung di GOR Ken Arok.

Meski begitu, Aurum mengaku tetap bersyukur dengan hasil yang ia dapatkan di turnamen ini. Pasalnya, sejak awal tahun 2019 lalu, Aurum belum pernah menembus babak perempat final disetiap turnamen yang ia ikuti.

"Bersyukur dengan hasil ini bisa capai ke babak perempat final. Tetapi kalau dari segi permainan saya belum puas terutama di perempat final tadi, karena permainan saya gak keluar sama sekali, soalnya tipe permainan lawan beda. Dia tipenya pelan banget, jadinya tadi sulit sekali untuk keluar dari tekanan," ungkap Aurum usai laga.

"Kesimpulannya di pertandingan tadi lawan lebih tenang dari saya, lebih bisa mengatur tempo permainan," tambah Aurum.

Selanjutnya, Aurum sendiri mengaku akan kembali mempersiapkan diri menghadapi turnamen Indonesia International Challenge 2019 yang akan berlangsung pada 22-27 Oktober mendatang.

"Target berikutnya di International Challenge semoga bisa juara," tutup Aurum.

Sebelum Aurum, Ruselli takluk di babak atas lawannya dari China, Li Yun dengan skor 20-22 dan 16-21.

Partai semifinal hari ini akan mempertemukan Nguyen Thuy Linh dengan Porntip Buranaprasertsuk dari Thailand. Dan semifinal lainnya, Li Yun akan berhadapan dengan kompatriotnya, Wang Zhi Yi. (*)

Berita Berita Lainnya