Berita > Berita

Pujian Della/Rizki Kepada Juniornya, Fadia/Ribka

Minggu, 06 Oktober 2019 21:30:51
2261 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putri peringkat 18 dunia saat ini, Della Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta harus puas menempati posisi runner up pada ajang YUZU Indonesia Masters 2019.

Langkah mereka menapak podium juara dihadang juniornya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto, pada partai final hari Minggu (6/10), di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Mereka kalah dengan skor 21-23 dan 15-21 dalam waktu 37 menit.

Usai bertanding di GOR Ken Arok tadi, Della/Rizki mengungkapkan bahwa mereka tak mampu bermain dengan yang mereka inginkan terutama saat game kedua. Selain itu, mereka juga memuji penampilan Fadia/Ribka.

"Game kedua mungkin kita agak ragu-ragu, jadi pukulannya gak sesuai dengan apa yang kita mau. Fadia/Ribka memang bagus, kita lihat mereka sangat konsisten bertanding di sini, dan ngalahin unggulan-unggulan." tutur Della.

"Fadia/Ribka main depannya lebih berani, harus diakui kami kalah main depannya dari mereka, dan kami juga nggak bisa keluar dari tekanan," sahut Rizki.

Belum berhasil juara di turnamen ini, Della/Rizki mengaku akan melakukan evaluasi untuk menghadapi turnamen-turnamen yang bakal dihadapi selanjutnya.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi, dan kedepannya mau nunjukkin yang terbaik, yang penting pikirinnya satu-satu dulu saja," tutup Della. (*)

Berita Berita Lainnya