Berita > Berita

Putri: ''Saya mainnya ragu-ragu''

Sabtu, 12 Oktober 2019 11:20:56
1317 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kekalahan Putri Kusuma Wardani dan Stephani Widjaja, pada laga perempat final World Junior Championships 2019, (Jumat, 11/10), di Kazan, Rusia, memupuskan harapan Indonesia untuk menyabet gelar juara di sektor tunggal putri.

Langkah Putri terhenti saat menghadapi Riko Gunji, pebulutangkis putri Jepang. Putri kalah usai laga dua game dengan skor 12-21 dan 12-21.

Pada laga perempat final yang berlangsung di Kazan Gymnastic Center, terlihat Putri memang tak tampil di permainan terbaiknya. Ia banyak melakukan kesalahan sendiri yang membuat poin lawan terus bertambah. Pertahanan Putri pun sering kali ditembus Gunji.

"Tadi saya mainnya ragu-ragu semua. Lawan sudah baca antisipasi bola saya. Saya banyak mati sendiri dan tidak bisa keluar dari tekanan," kata Putri, mengutip di laman resmi PBSI.

"Lawan lebih banyak mengontrol saya, permainan setengah lapangan ke depannya lebih unggul. Jadi saya dikontrol terus sama lawan dari awal permainan sampai akhir,” lanjut Putri.

“Tentunya saya kecewa banget sama hasil ini karena saya kalah di saat kalah tadi permainan saya nggak keluar sama sekali,” tutur Putri.

Kekalahan Stephanie dialaminya saat menghadapi wakil China, Zhou Meng. Ia kalah dua game langsung dengan skor 7-21 dan 11-21. (*)

Berita Berita Lainnya