Berita > Artikel

Akhirnya Proses Membuahkan Hasil

Sabtu, 02 November 2019 12:09:50
4446 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ha ha ha. 😂 Ingat dulu di fordis Bulutangkis.com ada (banyak juga) yang mempertanyakan kualitas Hendry Saputra. Tapi seiring waktu tampaknya mulai mengapresiasi beliau. Nggak apa. Lebih baik mengakui proses itu daripada menutup mata terus.

Dulu aku juga mempertanyakan kemampuan Richard Mainaky, yang sangat bergantung dengan Butet. Bahkan mempertanyakan sektor XD (ganda campuran) pasca ditinggal Butet. Tapi seiring waktu, terlebih pasca pensiunnya Butet, sepertinya perspektif terhadap beliau berubah menjadi lebih positif. Beliau membuktikan kalau bisa ngejar ketinggalan, bahkan bisa menggali potensi muda yang dulunya juga jadi persoalan di XD.

Untuk MS (tunggal putra), kelihatannya pelan, tapi sadar nggak sadar, makin tahun kita makin naikin ekspektasi. Dulu ngalahin unggulan aja udah Alhamdulillah. Sekarang, kalau bisa All Indonesian Final! Oh bahkan pertama kali anak MS main di Kejuaraan Dunia udah excited. Eh sekarang udah bisa nunggu Jojo dan Ginting bisa mempertahankan posisi di peringkat dunia (HSBC Race to Guangzhou Ranking) yang perhitungannya lebih runyam karena syarat konsistensi lebih berat. 😂

Dan baru sadar, ternyata tahun ini Jojo dan Ginting sudah 7x tembus final, dan 3 di antaranya S750+. Padahal dulu salah satu nembus final saja sudah sujud syukur. 😂

Tapi emang disayangkan sih, belum gol sampai juara. Sekarang bola panas bergulir ke Eng Hian menurutku. Bahkan ada tanda-tanda Della/Rizki didegradasi? (hellodianafi)

Berita Artikel Lainnya