Berita > Berita

Langkah Hendra/Ahsan Terhenti

Jumat, 08 November 2019 16:14:34
1236 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ganda putra gagal menambah tiket semifinal pada ajang Fuzhou China Open 2019 usai kekalahan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan. Sebelumnya pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon telah berhasil mengamankan tiket babak semifinal.

Langkah Hendra/Ahsan dihentikan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik,
di babak perempat final dengan skor 13-21 dan 20-22, di Fuzhou, China, hari ini (Jumat, 8/11).

Pada laga berdurasi 26 menit tersebut, Hendra/Ahsan memang sering berada dalam tekanan lawan, terutama dari permainan depan yang begitu dikuasai Chia/Soh.

“Mereka pemain bagus, kami ke-blok terus, kami terlalu banyak ‘angkat bola’ jadinya kena serang terus,” kata Hendra yang ditemui usai pertandingan di stadion Haixia Olympic Sports Center.

“Pengaruh pertandingan kemarin pasti ada, kondisi menurun. Tapi kami sudah berusaha, terutama di game kedua, sayangnya belum bisa. Dibanding pertemuan sebelumnya, mereka tampil kurang lebih sama, tapi kami yang beda. Hari ini lebih banyak ketekannya, lebih banyak telatnya,” jelas Ahsan.

Di laga babak dua kemarin (Kamis, 7/11), Duo Daddies melewati laga sengit melawan Zhang Nan/ Ou Xuan Yi. Mereka menang dengan skor dramatis 11-21, 21-18 dan 30-29.

“Mereka memang bagus ya, dari sebelum-sebelumnya juga sudah bagus mainnya. Cuma mungkin mereka masih belum stabil saja,” tambah Hendra ketika ditanya soal lawan.

Pasangan Aaron/Soh di babak dua kemarin, menghentikan perlawanan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto. Mereka menang dengan skor 13-21, 21-18 dan 21-16. (*)

Berita Berita Lainnya