Berita > Berita > Klub

Walau Kurang Fokus, Rizki Menang

Selasa, 12 November 2019 10:42:09
1296 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal dewasa putra Rizki Ansari dari PB. Jaya Raya Jakarta, berhasil melaju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Timur Open 2019.

Langkah Rizki menapak babak dua usai mengalahkan wakil PB. Tangkas Jaksel, Alexander Jason Darmawan dengan skor 21-18 dan 26-24 di hari pertama Djarum Sirnas yang bertarung di GOR Wilis, Jalan Sombo, Madiun, Jawa Timur, Senin (11/11).

Di game pertama Rizki langsung melesat dan bisa mengungguli perolehan sekaligus mengambil keunggulan sementara. Di paruh kedua, permainannya menurun drastis sampai tertinggal 5 angka dari lawannya, sampai pada akhirnya, ia mulai mengembalikan fokusnya dan bermain lebih tenang.

“Game pertama saya bisa menang, tapi sebenarnya main saya kurang in, karena banyak mati sendiri, kondisi lapangan enak sebenarnya, cuman masalahnya di saya aja. Banyak mati sendiri, kurang fokus. Tapi bersyukur masih bisa menang, pas di akhir-akhir saya lebih tenang,” ungkap Rizki.

Rizki yang sempat menjadi semi finalis di Djarum Sirnas Li Ning Sumatera Selatan Open 2019, megaku bahwa persaingan di Sirnas sekarang masih sama dan masih rata seperti biasanya meskipun banyak klub yang tidak mengirimkan pemain andalannya di karenakan fokus ke Kejurnas.

“Persaingan sih masih rata, meskipun banyak pemain yang ngga ikutan di pertandingan ini, seperti djarum ngga full team, klub saya juga Jaya Raya ngga full team juga, cuman Exist aja yang hampir full team berangkat kesini, jadi persaingan masih rame dan seperti biasa, selalu sengit,” lanjutnya.

Selanjutnya Rizki Ansari akan menghadapi andalan PB. Tangkas Jaksel lainnya, Yosua. Ia mengaku belum pernah ketemu dengan Yosua, jadi ia mau mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal.

“Target ya kalau bisa masuk podium aja, dan harapan saya ingin mengeluarkan kemampuan saya semaksimal mungkin di pertandingan selanjutnya dan mempersembahkan yang terbaik di Djarum Sirnas Madiun,” pungkasnya. (*)

Berita Klub Lainnya