Berita > Berita

Jojo Ke Semifinal Hong Kong Open 2019

Jumat, 15 November 2019 23:09:03
1944 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Melakoni laga perempat final Yonex-Sunrise Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Jumat (15/11), Jonatan Christie sukses menaklukkan andalan Denmark, Anders Antonsen, untuk merebut tiket semifinal.

Game pertama diawali Jojo, sapaan akrab Jonatan, langsung menekan Antonsen 3-0.
Antonsen terlihat kaget dan terus diserang Jojo dalam waktu cepat sampai jeda 11-6.

Antonsen mencoba bangkit, tetapi Jojo bermain nyaris tanpa error dan bola-bola placingnya sangat tajam maka serangan Antonsen banyak yang gagal malah berbalik ditekan.

20-14, Antonsen tiba-tiba menjadi sangat offensive. Dan berhasil meraih satu poin. Tapi Jojo pun membalasnya sehingga selesai game pertama 21-15.

Pembukaan game kedua Antonsen langsung menggebrak dan berhasil meraih poin pertama. Tetapi Jojo yang terlihat sangat tenang tidak terburu-buru melainkan begitu bola bagus langsung di smes keras dan menghasilkan 3 poin beruntun.

Saling mengejar poin sampai 7-7 dan Jojo tetap dengan pola drop shot silang dan bola lambung kebelakang diselingi smes-smes keras membuat Antonsen jebol terus pertahanannya.

Antonsen jelas terlihat engap, terengah-engah dengan keringat deras membasahi wajahnya. Diajak main super cepat pun tetap sering kalah oleh Jojo.

Langsung tertinggal cukup jauh sampai Jojo menyelesaikan dengan smesan keras dan menutup 21-13. (Jae)

Berita Berita Lainnya