Berita > Berita

Ruselli Persembahkan Medali Perak

Senin, 09 Desember 2019 14:12:13
880 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Kejutan Ruselli Hartawan tak lagi berlanjut di partai final SEA Games 2019. Dan medali perak menjadi hasil terbaik yang bisa dipersembahkan Ruselli bagi Indonesia.

Melakoni laga final tunggal putri di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, siang ini (Senin, 9/12), Ruselli kalah dari wakil Malaysia, Selvaduray Kisona usai laga tiga game selama 1 jam 7 menit. Ruselli menuai kekalahan dengan skor 22-20, 14-21 dan 13-21.

Kekecewaan pun dirasakan Ruselli, apalagi ia memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan.

“Pastinya ada kecewanya karena tadi ada kesempatan buat menang setelah game pertama menang. Tapi sudah sampai di sini, bersyukur saja. Karena sudah dikasih lebih dari yang saya inginkan,” kata Ruselli usai laga tadi mengutip email Badmintonindonesia.org dari Manila.

Dengan Kisona, Ruselli sebelumnya pernah kalah lima kali dari enam pertemuan. Laga terakhir Ruselli dengan Kisona terjadi di Piala Uber 2018. Saat itu ia juga kalah rubber game dengan skor 23-21, 21-23, 13-21.

“Bisa sampai di sini tentu puas. Tapi nggak puas juga karena tadi ada kesempatan. Karena kami permainannya tadi imbang. Saya mencoba membuang pikirian kalau head to headnya kalah. Saya mencoba memberikan yang terbaik saja,” ungkap Ruselli.

“Saya terlalu banyak membuka pola buat lawan dan saya juga banyak membuang bola saat posisi menyerang. Saya juga kehilangan konsentrasi. Posisi lapangan kedua juga agak menyulitkan. Karena saya menang angin, pas mau menekan bola jadinya out,” katanya lagi. (*)

Berita Berita Lainnya