Berita > Berita

Mola TV PBSI Tournament Berhadiah Total Rp. 500 juta

Rabu, 24 Juni 2020 06:40:14
330 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Walau hanya turnamen internal Mola TV PBSI Home Tournament dengan mempertandingkan satu sektor di tiap minggunya (pada hari Rabu, Kamis dan Jumat) akan menyediakan total hadiah yang cukup menggiurkan sebesar Rp. 500 juta. Adapun total hadiah untuk setiap sektor sebesar Rp 100 juta.

Pemenang sektor ganda putra akan mendapat hadiah sebesar Rp. 50 juta, runner up Rp 25 juta, selebihnya akan diberikan kepada pasangan peringkat ketiga sampai keenam.

Di nomor tunggal putra dan tunggal putri, juara pertama, kedua dan ketiga akan mendapat hadiah sebesar masing-masing Rp. 20 juta, Rp. 12 juta dan Rp. 7 juta. Pada nomor ganda putra, juara pertama mendapat hadiah sebesar Rp. 50 juta, sedangkan juara kedua Rp. 25 juta dan juara ketiga Rp. 12,5 juta.

Sedangkan sektor ganda putri dan ganda campuran, juara pertama berhak atas hadiah sebesar Rp. 40 juta, juara kedua Rp. 20 juta dan juara ketiga sebesar Rp. 13 juta. Selebihnya hadiah akan diberikan kepada mereka yang menempati peringkat keempat dan seterusnya, semua pemain yang ikut dalam kompetisi ini akan mendapatkan hadiah.

Kejuaraan ini akan diselenggarakan layaknya kejuaraan resmi, lengkap dengan referee, wasit, hakim servis, hakim garis, serta team match control. Home Tournament akan disiarkan secara langsung, eksklusif oleh Mola TV sehingga dapat dinikmati oleh para pecinta bulutangkis.

Pada minggu ini, turnamen yang akan dimulai hari ini (Rabu, 24 Juni) hingga Jumat (26 Juni 2020) sektor ganda putra akan membuka kompetisi.

Pertandingan akan dilangsungkan dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00. WIB.

Berikut daftar enam pasang ganda putra yang akan bertanding di Mola TV PBSI Home Tournament:

1. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani
2. Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri
3. Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando
4. Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana
5. Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin
6. Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (*)

Berita Berita Lainnya