Berita > Berita

Fajar/Yeremia Belum Terkalahkan

Kamis, 25 Juni 2020 11:33:33
377 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Hasil positif ditorehkan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada laga hari kedua Mola TV PBSI Home Tournament yang berlangsung pagi ini (Kamis, 25/6) di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Fajar/Yeremia kembali menuai kemenangan di laga ketiga saat berhadapan dengan pasangan melawan Mohammad Ahsan/ Leo Rolly Carnando.

Pada turnamen internal PBSI berhadiah total Rp. 500 juta ini, Fajar/Yeremia mengalahkan Ahsan/Leo lewat laga tiga game dengan skor 21-18, 16-21 dan 21-19.

Walau menang, menghadapi Ahsan/Leo mereka harus bermain tiga game. Tidak seperti merebut dua kemanangan pada dua laga kemarin. Penampilan Ahsan/Leo memang menyulitkan Fajar/Yeremia, smash keras Ahsan dan sambaran cepat Leo di depan net seringkali mematikan pertahanan Fajar/Yeremia.

''Kami mainnya yakin dan percaya diri. Di pertandingan ini, bang Ahsan sudah baca pola main kami dan kami sempat goyah. Mereka main defense balik serang dan nggak ada bola sambungnya, ini yang bikin kagok. Memang bang Ahsan bisa mengatur permainan, jelas Fajar usai laga, mengutip email jurnalis Badmintonindinesia.org dari Cipayung.

Fajar/Yeremia mengatakan mereka penasaran jumpa Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang juga belum terkalahkan.

''Paling penasaran ketemu Kevin/Reza, karena sekarang kan Kevin pemain terbaik dunia, jadi mau coba lawan dia seperti apa,'' kata Yeremia.

''Kami penasaran ketemu Kevin/Reza, mereka kan belum pernah kalah. Tapi kami nggak mau lengah, Hendra/Pramudya juga pasangan bagus, apalagi koh Hendra yang sudah banyak pengalaman,'' tutur Fajar yang bersama Yeremia sore ini akan berhadapan dengan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto.

Sebagai pasangan 'dadakan', duet Fajar/Yeremia cukup baik. Rotasi mereka pun cukup berjalan dengan baik. Fajar bisa memberikan umpan untuk Yeremia melakukan serangan dari area belakang lapangan.

Kami memang sering ngobrol soal permainan, dan kebetulan pas juga, saya pemain depan, Yeremia pemain belakang. Yang penting kami tidak boleh puas, lawan-lawan selanjutnya pemain bagus semua dan banyak pengalaman, imbuh Fajar.

Usai laga panjang berdurasi 62 menit pagi ini, Fajar/Yeremia ingin melakukan recovery untuk mengembalikan stamina mereka jelang laga sore melawan Hendra/Pramudya. Diakui Fajar bahwa stamina dan kondisinya hari ini mulai menurun jika dibandingkan laga di hari pertama kemarin. (*)

Berita Berita Lainnya